Inul Vizta The Park Mall Rayakan Hari Jadi Keduanya

0
209
INUL VISTA THE PARK MALL RAYAKAN HARI JADI KEDUANYA

INUL VISTA THE PARK MALL RAYAKAN HARI JADI KEDUANYA

Rayakan ulang tahun keduanya, Inul Vizta adakan serangkaian acara untuk memeriahkan hari jadinya. Lomba melukis anak, santunan anak yatim dan potong tumpeng pun dilakukan di hari yang sama, Kamis (16/3).

Banyaknya pesaing bisnis karaoke di Kota Solo tak membuat pendapatan Inul Vizta The Park Mall menjadi lemah. Menurut Operational Manager Inul Vizta The Park Mall Solo Baru, Julian Gunadi potensi pasar masih sangat terbuka untuk family karaoke meski jumlahnya semakin banyak.

“Sekarang kan siapa yang bisa mencengkeram kuku dia yang akan hidup. Jadi kita harus bisa bersaing. Apalagi di Inul Vizta ini targetnya adalah para pekerja meskipun banyak juga mahasiswa yang datang juga kesini,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (16/3).

Saat ini  Inul Vizta memiliki 33 room dengan 18 Small 10 Medium, 2 Large dan masing-masing 1 untuk VIP, VVIP dan Deluxe Room. Julian mengaku tingkat okupansi room sampai sekarang adalah 50% dan ditargetkan akan meningkat menjadi 70% di tahun 2016. Untuk mencapainya. Inul Vizta The Park Mall selalu memberikan hal dan kejutan yang berbeda setiap harinya kepada customer.

Tak hanya menggelar acara, khusus di hari ulang tahunnya Inul Vizta memberikan diskon 80% untuk room dan 75% untuk FnB, bahkan juga ada kejutan smartphone bagi pengunjungnya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here