Inilah Agenda Bulan Februari 2016 Solo Grand Mall

0
108
INILAH AGENDA BULAN FEBRUARI SOLO GRAND MALL

INILAH AGENDA BULAN FEBRUARI SOLO GRAND MALL

Sumber foto : Instagram @solograndmall

 

Solo Grand Mall telah menyiapkan berbagai agenda di Bulan Februari ini. Perayaan Tahun Baru Imlek 2567 dan Hari Valentine jadi fokus utamanya. Dengan tema “Wonderful February with Solo Grand Mall”, mall pertama di Kota Solo ini siap memberikan suguhan hiburan kepada para pengunjungnya.

Tahun Baru Imlek selalu identik dengan pertunjukan barongsai dan liong. 8 Februari 2016 mendatang, Solo Grand Mall akan memberikan tontonan spesial berupa Barongsai Tonggak. Pengunjung bakalan dihibur oleh kepiawaian pemain barongsai yang beratraksi di atas tonggak setinggi lima meter.

Di tanggal yang sama, suasana Imlek di Solo Grand Mall dimeriahkan pula dengan parade barongsai, liong, dan parade barongsai bangku. Acara tersebut akan digelar jam 12.00 WIB. Satu hari setelahnya, Solo Grand Mall bakal mengadakan Fashion Show Imlek Koko dan Cici.

Pasca Imlek, pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Slamet Riyadi ini siap menghelat berbagai event untuk merayakan Hari Valentine. Saturday Night with Harmoni Amourest bakalan membuka perayaan Hari Kasih Sayang di Solo Grand Mall.

Dalam fomat mini konser, band balada asal Karanganyar, Harmoni Amourest, bakal menebar cinta kepada pengunjung Solo Grand Mall pada 13 Februari 2016. Khusus di konser ini, Harmoni Amourest akan tampil dengan dukungan brass section.

Di hari-H Valentine, Solo Grand Mall bakalan menggelar program bertajuk Love Chocolate. “Kami turut memeriahkan Hari Kasih Sayang dengan bagi-bagi cokelat ke pengunjung, tepat di dihari kasih sayang pada tanggal 14 Februari 2016,” kata Public Relations Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, dalam siaran persnya.

Buat yang kepingin jadi bintang iklan dan film, Solo Grand Mall bekerjasama dengan brand Fallisto, menyelenggarakan The Chocolate Change Audition. Audisi ini bakalan digelar 20 Februari 2016, mulai jam 10.00 WIB. Jika berminat, brosur bisa didapatkan di Solo Grand Mall. Audisi ini tidak dipungut biaya.

Ina – sapaan Ni Wayan Ratrina – melanjutkan, dalam rangka meriahkan Hari Valentine, Solo Grand Mall juga mempersembahkan pertunjukan sulap bertajuk Magical Night with Love. Acara ini bakal dihelat pada 25 Februari, sedari jam 19.00 WIB.

Rangkaian agenda Solo Grand Mall di Bulan Februari bakal ditutup oleh Festival Aqua Scape 2016. Di event itu, pengunjung dapat menikmati wahana alam bawah air yang dikemas dalam bentuk akuarium. “Di sana pengunjung bisa melihat aneka jenis tanaman  air dan berbagai macam ikan hias,” jelasnya. Festival ini diselenggarakan tanggal 26-28 Februari 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here