Indihome Sasar Anak Muda Untuk Perluas Pasar

1444
INDIHOME SASAR ANAK MUDA UNTUK PERLUAS PASAR

INDIHOME SASAR ANAK MUDA UNTUK PERLUAS PASAR

Soloevent.id – Perkembangan TV kabel semakin diminati masyarakat. Salah satunya IndiHome. Jaringan TV kabel oleh PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kini telah meng-cover 70% jaringan optik terhitung dari kawasan Slamet Riyadi dan sekitarnya. Untuk wilayah Solo, IndiHome memiliki kurang lebih 25.000 pelanggan.

IndiHome ialah layanan yang bertopang pada infrastruktur Fiber To The Home (FTTH). General Manager PT. Telkom Solo, Arif Nurjayanto menerangkan, IndiHome memiliki sejumlah keunggulan yaitu kecepatan akses internet hingga 100 Mbps, memiliki 43 chanel, dan gratis telepon 1000 menit jangkauan lokal atau interlokal.

“Dengan tercover fiber, masyarakat bisa menikmati apapun dari Telkom. Chanel TV pun bisa diputar ulang hingga seminggu sebelumnya. Meskipun hujan atau cuaca seperti apapun pelanggan tidak akan terganggu dan juga tidak mudah aus karena fiber” bebernya kepada Soloevent di Kantor PT. Telkom Solo, Rabu (30/3/2016).

Ia menambahkan, sampai sekarang PT. Telkom terus berupaya untuk memperbanyak jalur fiber di kota lain seperti Kartosuro, Wonogiri, Salatiga, Klaten, dsb. Untuk itu, pihaknya akan terus memenetrasi pasar dengan harga yang lebih terjangkau.

“Target kita adalah anak muda. Karna dengan keunggulan yang dimiliki IndiHome biasanya penggunanya mayoritas adalah anak muda. Jadi pelanggan gak perlu repot-repot langganan sendiri. Ini sudah ada TV kabel, telfon dan internet semua jadi satu,” pungkasnya.