Kepekaan Indera Keenam Ternyata Bisa Diasah

0
95

Soloevent.id – Kebanyakan orang punya lima indera: penglihatan, pendengaran, penciuman, peraba, dan pengecap. Namun, di antara kita ternyata ada orang-orang dengan indera yang berlebih. Kita mengenalnya dengan indera keenam atau sixth sense.

Seseorang yang memiliki bakat istimewa tersebut diyakini bisa memprediksi hal baik atau buruk, menerawang kejadian yang akan terjadi, serta dapat melihat makhluk gaib. Orang-orang dengan indera keenam punya kepekaan berlebih terhadap sekitar. Intuisinya pun juga cenderung tepat.

Walaupun kamu terlahir normal, tapi sebenarnya kamu bisa melatih ketajaman indera keenam, lo. Caranya dengan mempertajam konsentrasi. Otak manusia bisa dirangsang menjadi lebih peka terhadap berbagai informasi. Orang yang mempunyai kepekaan tinggi dirasa lebih mudah untuk diasah indera keenamnya.

Kamu juga bisa mengasah lewat sugesti. Misalnya, saat kamu berada di suatu tempat yang menurut banyak orang angker, mungkin kamu bakal merasakan suatu hal yang berbeda. Saat pikiranmu semakin kuat memberikan sugesti ingin melihat keberadaan makhluk-makhluk astral, dan ditambah semakin kamu mempercayai hal tersebut, mungkin kamu bisa saja dengan mudah melihat penampakan mereka.



Hal di atas menjadi bukti kalau otak manusia punya kemampuan yang fantastis. Bagaimana, tertarik melatih kepekaan indera keenammu?

Ngomong-omong soal indera keenam, ada film horor Indonesia yang mengulas tentang itu. Judulnya adalah Mata Batin 2. Film yang dibintangi oleh Jessica Mila ini tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here