Indera Dibikin Lebih Peka, Jessica Mila Alami Pengalaman Mistis

0
235

Soloevent.id – Biar aktingnya total, kadang seorang artis berani mengambil resiko. Contohnya adalah Jessica Mila. Di film horor terbarunya, Mata Batin 2, Jessica Mila berani mempertajam inderanya. Itu Jessica sampaikan saat mengadakan meet and greet di Hartono Mall Solo, Rabu (22/1/2019).

Di film horor yang disutradarai oleh Rocky Soraya ini, dibintangi juga oleh parapsikolog, Citra Prima. Dialah yang mempertajam indera Jessica dan pemain-pemain lain terhadap lingkungan sekitar, terutama terhadap keberadaan makhluk tak kasat mata.

“Bukan mata batin, sih, yang dibuka. Indera kami dibikin lebih peka aja. Aku lebih ke penciuman. Ketika di lokasi shooting, aku seperti mencium bau busuk dan intuisi jadi lebih tajam,” kata Jessica Mila.

Bianca Hello yang menemani Jessica Mila di acara meet and greet, juga membagikan pengalamannya. Sama dengan Nabilah Ayu, indera Bianca yang dibikin lebih peka adalah pendengaran.

Artis muda itu mengaku mendengar suara-suara aneh saat di lokasi syuting. “Aku seperti mendengar suara-suara memanggil, ‘sssttt…. ssstttt…,’ tapi enggak ada siapa-siapa di situ. Padahal di situ cuma ada danau,” katanya.

Film Mata Batin 2 menceritakan tentang kisah Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah kematian adiknya. Alia tinggal dan melakukan kerja sosial di panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas).

Merasa ada yang aneh dengan panti, Alia dan Nadia (anak panti, diperankan oleh Nabilah Ayu) melakukan kesalahan fatal dengan membuka kamar misterius yang terkunci. Mereka membebaskan arwah Darmah yang dikunci oleh Bu Windu (Citra Prima). Sejak itu teror pun dimulai.



Kamu bisa nonton film ini di bioskop mulai 17 Januari 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here