Icip Icip Banyak Makanan Yuk Di Bazar Kuliner Hartono Mall Solo Baru

0
378

edit-770-513

Soloevent.id – Sebagai salah satu rangkaian program yang diusung oleh APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia), yang bertajuk “Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival,” Hartono Mall Solo Baru menghelat bazar kuliner mulai 12 hingga 16 Oktober 2016 mendatang. Mengusung konsep “Pesta Rasa,” bazar kuliner ini berlokasikan di Atrium Hartono Mall Solo Baru.

Marketing Communication Hartono Mall Solo Baru, Natalia Kang menyatakan, konsep pesta rasa diartikan banyaknya rasa dalam bazar kuliner kali ini. Ia berujar, tidak hanya makanan Indonesia saja yang hadir, namun juga makanan jepang hingga western pun turut serta memanjakan lidah pengunjung Hartono Mall Solo Baru.

“Bazar kuliner kali ini agak beda. Biasanya banyak makanan Indonesianya. Tapi kali ini lebih bermacam-macam mulai dari makanan tradisional Indonesia, western hingga makanan Jepang. Harganya pun juga bervariasi mulai Rp 10.000 hingga Rp 20.000an,”ujarnya saat ditemui Soloevent disela pembukaan festival kuliner, Rabu (12/9/2016).

Sekitar 24 tenant makanan turut memeriahkan acara ini seperti Leker Gajahan, Ayam geprek Mom Yeye, Papa Kebab, Takoyaki Sukaku, Fryday, Gardoe, Nasi Liwet Mba Anik, Delicious Pizza, dan masih banyak jenis makanan lainnya.

Suasana Pesta Rasa, Bazar Kuliner Hartono Mall ini akan makin meriah dengan berbagai pementasan, seperti Fashion Show, Live Music dan Pentas Tari Tradisonal Kreasi Baru dari LPK SAWEGO dari Sukoharjo.

Salah satu tenant kuliner masakan tradisional, Nasi Liwet Mbak Anik terlihat ramai pengunjung. Sang owner, Anik Rohyani mengaku sudah menjual 10 porsi di siang hari pada hari pertama.

“Saya sudah sering ikut acara kuliner seperti ini karena hasilnya lumayan. Harga yang saya patok untuk nasi liwet Rp 20.000 dan Rp 10.000 untuk cabuk rambak. Saya tidak melulu memikirkan target penjualan. Yang penting jualan tidak rugi, itu sudah cukup,”kata dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here