HUT ke-34, PT Fajar Bangun Raharja Lebih Menyatu ke Masyarakat

0
163

Soloevent.id – Perusahaan pengembang perumahan, PT Fajar Bangun Raharja (FBR) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-34 di car free day (CFD) Slamet Riyadi, Minggu (11/3/2018).

Acara tersebut menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang dilakukan untuk memperingati ulang tahun PT FBR pada tanggal 5 Maret 2018. Sebelum acara puncak, ada dua kegiatan yang dilakukan, yakni syukuran dan doa bersama yang diikuti karyawan dan staf direksi serta aksi sosial ke panti asuhan.

PT FBR sengaja menggelar acara puncaknya di CFD agar bisa lebih menyatu dengan masyarakat. “Selama ini orang-orang menganggap Fajar Indah itu perumahan elite, padahal kami juga menyediakan untuk kelas menengah ke bawah, kami ikut program pemerintah yang rumah subsidi juga,” ungkap Koordinator Marketing PT Fajar Bangun Raharja, Ani Dyah Hertin.

Puncak acara ulang tahun yang digelar di CFD ini sekaligus mengenalkan dan mem-branding kembali produk-produk PT FBR pada publik. Acara yang dimulai pukul tujuh pagi ini diawali dengan pawai yang diikuti para karyawan dari depan Bank BTN sampai Ngarsopuro lalu kembali lagi ke titik awal. Selain melakukan pawai, ada pula bagi-bagi  doorprize dan sekitar 200 porsi jenang juga dibagikan gratis ke pengunjung CFD.

Berdiri sejak tahun 1984, saat ini PT FBR sudah memiliki lebih dari 25 produk dengan bermacam tipe dan harga serta ditujukan untuk berbagai kelas ekonomi. Produk-produk tersebut tersebar di Jawa Tengah, seperti Solo, Semarang, Kendal, Purwodadi, dan terbanyak di Karanganyar.

Untuk kedepannya, Ani mengatakan PT FBR masih akan terus menambah produknya. “Kami setiap tahunnya pasti ada dua lokasi baru. Tahun ini lokasi baru kami ada di Jaten dan Kartasura,” tambahnya.



Ia berharap PT FBR makin menjadi pengembang perumahan dan ruko terdepan, sesuai dengan visinya dalam mewujudkan hunian yang aman, nyaman untuk kesejahteraan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here