Hhmm…. Ini Nih Olahan Iga Sapi Ala Best Western Premier Solo Baru

0
74

 

Soloevent.id – Olahan iga sapi masih menjadi hidangan favorit bagi banyak orang. Kalau kamu ingin merasakan kelezatan olahan iga sapi, Best Western Premier Solo baru ada promo food untuk periode Juli hingga September 2017. Ada tiga menu utama yang dikeluarkan, dan kesemuanya berbahan dasar iga sapi.

 

Menu-menu yang mewakili tiga daerah di Indonesia tersebut disajikan dengan style cooking berbeda. Yang pertama ada Rawon Iga Sapi dari Surabaya, lalu ada Brenebon Iga Sapi asal Manado, dan terakhir yakni Iga Bumbu Bali yang khas Bali tentunya.

 

“Kami pakai iga impor, jadi dagingnya lebih besar dan lebih cepat empuk,” ucap Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Chef Himawan, pada awak media, Selasa (11/7/2017). Daging yang dimasak selama tiga jam membikin teksturnya empuk dan bumbunya pun dipastikan meresap.

 

Dengan harga mulai dari Rp69.000,00 sampai Rp75.000,00, kamu sudah dapat seporsi besar menu utama dan sudah include nasi, lo.

 

 

Selain promo food, Best Western Premier Solo Baru juga mengeluarkan dua varian minuman untuk mocktail dan cocktail. Memanfaatkan musim mangga, pihak hotel me-launching Cloudy Mango, yaitu campuran susu, yoghurt, dan mangga asli yang di-blend. Minuman menyegarkan ini dibanderol dengan harga Rp35.000,00.

 

Sedangkan untuk cocktail ada Maroon Coolant yang mengombinasi antara ekstrak raspberry dan cranberry ditambah sedikit tequila dan triple sec yang dicampur air soda. Cocktail ini bisa kamu dapatkan seharga Rp75.000,00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here