Heroine Tampil Di Bateeq Fashion Festival

0
93

BATEEQ-01

 

Soloevent.id – Mengangkat tema “Heroine” atau pahlawan wanita, brand  fashion Bateeq akan mempersembahkan koleksi terbaru bertajuk Fall Winter 2017 di Atrium The Park Mall dari Kamis-Minggu (17-20/8/2017).

 

Dalam acara bertajuk Bateeq Fashion Festival ini, Operational Manager PT Efrata Retailindo yang menaungi Bateeq Shop, Haenis Gunarto, mengungkapkan pemilihan tema terinspirasi saat netizen tengah ramai memperdebatkan pahlawan Cut Meutia di desain uang rupiah terbaru. Karakter dari Aceh tersebut menjadi inspirasi Bateeq Fall Winter 2017.

 

Haenis memaparkan ada 30 produk yang menjadi unggulan untuk dipamerkan. Di antaranya 20 produk spesial dan 10 produk regular.

 

“Bahan yang digunakan antara lain katun, polyester, dan chiffon dengan aplikasi bordir. Untuk pemilihan warna lebih ke merah bata, hitam, dan pink,” jelasnya pada jumpa pers di House Of Beer The Park Mall, Selasa (15/8/2017).

 

Dalam festival kali ini produk akan dibanderol mulai dari Rp399 ribu hingga Rp1,5 juta. Bateeq juga memberikan diskon hingga 72%.

 

“Jadi kalau dapet diskon segitu harganya bisa jadi 150 ribuan saja. Walau murah tapi jahitan dan kain kami yang terbaik,” tambahnya saat menjelaskan kain Bateeq yang tidak mudah kusut.

 

Selama empat hari, Bateeq Fashion Festival tidak hanya memamerkan poduk Bateeq saja, ada juga rangkaian acara yang sayang untuk dilewatkan.

 

Pada hari Kamis, selain festival batik juga akan digelar lomba mewarnai dan menggambar untuk anak anak, serta acara musik. Satu hari setelahnya digelar talkshow terkait mode dan busana.

 

Sabtu bakal diadakan lomba fashion show anak serta remaja dan fashion show Bateeq Fall Winter 2017 pada malam hari. Dan pada hari terakhir, Minggu, Bateeq menyelenggarakan bazar dan pembagian hadiah untuk para pemenang lomba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here