HARRY HARTANTIO GANDENG EKA NUSA PERTIWI DI KARYA TERBARUNYA

EDIT 770 770

Soloevent.id – Fotografer asal Kota Solo, Harry Hartantio, akan menggelar pameran tunggalnya di Bentara Budaya Balai Soedjatmoko, 10-15 Februari 2017. Dalam pamerannya kali ini, Harry mengangkat tajuk Eka: The Journey of Life.

Harry menggandeng Eka Nusa Pertiwi sebagai model foto. Keseluruhan karya yang ditampilkan dalam Eka: The Journey of Life memotret perjalanan Eka saat berperan dan menyutradari film pendek berjudul The Last Dinner.

Eka Nusa Pertiwi mengawali kiprahnya di dunia perfilman pada film pendek Travel. Ia kembali membintangi film pendek Lovely Husband yang dirilis pada 2012. Berkat aktingnya tersebut, ia diganjar penghargaan “Aktris Terbaik” dalam festival Film Independent S-Cream.

Perempuan kelahiran 1 November 1990 ini memulai debut layar lebarnya dalam film Mata Tertutup yang disutradarai oleh Garin Nugroho. Penampilannya membuahkan hasil dengan nominasi “Aktris Pendatang Baru Terbaik” pada Piala Maya dan Apresiasi Film Indonesia.

2016 lalu, Eka kembali membintangi kembali tampil di layar lebar lewat The Window. Oleh Rolling Stone Indonesia, film tersebut dimasukkan dalam daftar Film Indonesia Terbaik 2016. Eka juga bakal menghiasi bioskop Tanah Air di film terbarunya, Tengkorak.

Sebelum Eka: The Journey of Life, Harry Hartantio juga pernah menggelar pameran tunggal bertajuk FebruAIRi pada Februari 2016. Dalam karyanya yang imajinatif dan artistik itu, Harry berkolaborasi dengan seniman tari, Guh S. Mana.

Pameran Eka: The Journey of Life bakalan dibuka pada Jumat (10/2/2017) jam 19.00 WIB. Tak hanya pameran foto, acara tersebut juga bakal diisi sarasehan bersama fotografer professional, Roy Genggam.