HARI PERTAMA BUKA, TRANSMART PABELAN DISERBU WARGA

TRANSMART-PABELAN-004


Soloevent.id – Di hari peresmiannya, Jumat (1/12/2017), Transmart Pabelan langsung diserbu oleh masyarakat.


Sepengamatan Soloevent, saking antusiasnya, sempat terjadi keributan kecil antarpengunjung karena saling dorong saat antre naik eskalator. Salah satu pengunjung, Linda, memutuskan untuk menunggu sampai keramaian mereda.


TRANSMART-PABELAN-006 copy


“Transmart Pabelan ini enak buat belanja karena lengkap. Cuma sayang kok lahan parkir motornya kurang. Jadi agak bikin macet,” ujarnya pada Soloevent.


Yang menjadi magnet Transmart Pabelan ini tidak lain adalah Trans Studio Mini dan CGV Cinema yang menempati lantai atas. Banyak wahana bermain yang bisa dijumpai di Trans Studio Mini, seperti Roller Coster, Swinger, Sky Scraper, Mini Train,Bumper Car dan banyak lainnya.


TRANSMART-PABELAN-005


Primadona Trans Studio Mini Pabelan tentu saja Crazy Cab Coaster. Wahana roller coaster ini memiliki lintasan terpanjang dari seluruh Trans Studio Mini di Indonesia. Terlebih lintasannya sebagian ada di luar gedung, sehingga lebih memicu adrenalin.


Kalau ingin menjajal keseruan wahana di Trans Studio Mini yang ada di Transmart Pabelan, kamu harus beli kartu member dulu. Harganya mulai dari 50 ribu sampai 1 juta Rupiah. Itu sudah termasuk saldonya, kok, dan satu kartu bisa dipakai ramai-ramai.


Untuk harga tiap wahananya bervariasi, mulai dari 5 ribu untuk permainan arcade, sedangkan wahana adrenalin harganya 25 ribu dan 30 ribu Rupiah.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

Terkait

USUNG KONSEP 4 IN 1, TRANSMART PABELAN DIRESMIKAN Soloevent.id - Di penghujung tahun 2017, gerai Transmart Pabelan resmi dibuka di Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Jumat (1/12/2017). Gerai pusat perbe...