Ghaitsa Kenang Meneduhkan Pengundian Fun & Food Festival

0
113

GHAITSA-KENANG

Soloevent.id – Penyanyi yang memulai karir dari ajang Rising Star Indonesia season 1, Ghaitsa Kenang, menutup dengan manis acara Gebyar Pengundian Fun & Food Festival, Minggu (14/5/2017). Walaupun hanya tampil seorang diri di atas panggung, suara merdu Ghaitsa meneduhkan tamu undangan dan pengunjung Hartono Mall Solo.

Sambil bermain gitar akustik, perempuan kelahiran 10 Februari 1995 itu membuka penampilannya lewat lagu cover milik The Beatles, “Come Together”. Sambil menyanyi, sesekali Ghaitsa menyelipkan senyum manisnya.

Di lagu kedua, Ghaitsa Kenang membawakan single pertamanya yang berjudul “Matahariku”. “Ini lagu recycle dari ‘You Are My Sunshine’. Ini adalah versi Bahasa Indonesia-nya,” terangnya di awal. Lagu milik Johnny Cash itu dibawakan lebih riang. “Kaulah sayapku untuk terbang, meraih mimpi yang terbentang. Mimpi indahku di gelap malam. Oh, kau selalu ada,” ucapnya sambil merekahkan senyum.

Gebyar Pengundian Fun & Food Festival ternyata menjadi panggung perdana Ghaitsa Kenang di Solo. Penampilan pertamanya ini ia sambut dengan bersemangat. Semangat itu terbawa saat dia menyanyikan “All We Know” dari The Chainsmokers.

Menjelang akhir penampilan, solois berumur 22 tahun itu mengajak pengunjung Hartono Mall Solo menyanyi bersama. “Lagu ini harus nyanyi bareng pokoknya,” kata dia sebelum memainkan karya legendaris milik Iwan Fals, “Bento”.

Sebelum Ghaitsa Kenang unjuk diri, Hartono Mall Solo dan Bank BRI mengundi kupon para peserta Fun & Food Festival. Malam itu, ada dua kategori hadiah yang diundi, yakni Big Prize dan Grand Prize. 12 barang elektronik diserahkan kepada pemenang Big Prize, sedangkan Grand Prize-nya berupa tiga unit motor.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here