Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Targetkan 4,5M

0
94
GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2016 TARGETKAN 4,5M

GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR 2016 TARGETKAN 4,5M

Soloevent.id – Setelah sukses menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015”, PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Branch Office Solo bekerjasama dengan PT. Bank Central Asia (BCA) Tbk. –sebagai bank partner–kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2016. Garuda Indonesia Travel Fair 2016 fase 1 ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 April hingga 1 Mei 2016 mendatang di Atrium The Park Mall Solo Baru.

General Manager Garuda Indonesia Solo, Mochamad Firman menuturkan Garuda Indonesia Travel Fair kali ini mengankat More For Less. Dimana customer akan mendapatkan harga yang lebih murah untuk pemesanan tiket lebih awal.

“Konsep More For Less adalah siapa yang beli tiket jauh-jauh hari akan mendapatkan tiket dan paket yang lebih murah. Masa periode penerbangan hingga Maret 2017. Kami sengaja adakan  pada bulan April dalam rangka untuk menjangkau masyarakat yang akan melakukan penerbangan bertepatan dengan moment lebaran, natal dan akhir tahun,” ujarnya pada sesi Press Conference, Rabu (27/4/2016).

Firman menjelaskan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 akan dilaksanakan dua kali yaitu fase I di bulan April dan fase II di bulan Oktober. Garuda Indonesia Travel Fair 2015 berhasil mencapai target Rp 3M. Untuk Garuda Indonesia Travel Fair 2016 fase I ini pihaknya optimis memasang target Rp 4,5M.

“Selama pelaksanaan Garuda Indonesia Travel Fair 2016 fase I ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain diskon tiket domestik hingga 13% dan tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia. Selain itu juga ada program Best Deal dimana customer akan mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestic dan internasiona,” ucapnya.

Garuda Indonesia Travel Fair 2016 fase I ini diikuti oleh 3 IATA agent (Rosalia Indah Wisata, Lajangiroe/Batari Tour dan Nusantara Tour), 4 sub agent (Karya Sentosa, TX Travel Solo, Panorama World Solo dan Venera Tour), 3 biro umroh (Dewangga Tour, Noor Cahaya Mulia, Naja tour, Ameera Tour) dan 5 hotelier diantaranya Accor Hotels, Alila Solo, The Alana, Best Western dan Swiss Bell Inn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here