Gagal Nonton Konser Ambyar Didi Kempot? Panitia Akan Live Streaming

1013

Soloevent.id – Beberapa hari lalu, penggemar Didi Kempot sempat mencak-mencak karena gagal melakukan transaksi pembelian tiket online Konser Ambyar. Usut punya usut, ternyata website Tiketku – selaku tiket box resmi Konser Ambyar – sempat pingsan karena kelebihan beban. Jika biasanya yang mengakses sekitar 500-1.500, saat pre-sale II dibuka, jumlah tamunya mencapai 88 ribu.

“Sampai tadi pagi, update terbarunya ada 88 ribu pengunjung. Persebarannya 44,05% dari Surabaya; 23,82% dari Solo; 12,77% dari Jakarta; 6,7% dari Depok; 5,13% dari Yogyakarta; 1,13% dari Semarang,” kata perwakilan Rumah Blogger Indonesia selaku penyelenggara sekaligus Ketua Panitia Konser Ambyar Blontank Poer, saat jumpa pers di The Sunan Hotel Solo, Selasa (18/9/2019).

Blontank berpesan bagi calon penonton yang ternyata sudah transfer tapi gagal mendapat e-ticket, bisa melakukan refund lewat refund.tiketku.id. “Ada 350 orang yang [dananya] harus dikembalikan. [di halaman itu] silakan mengisi nama lengkap, nomor rekening, bukti transfer, dan lain-lain,” terangnya.



Bagi Sobat Ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot) yang tidak bisa menyaksikan konser tunggal sang idola secara langsung, panitia bakal melakukan live streaming dengan menggunakan multi-cam. “Akan disiarkan lewat apa, akan kami kabari. Siapa tahu ini bisa menjadi obat teman-teman yang enggak mendapat tiket,” kata Blontank.

Ia menekankan bahwa panitia tidak membuka penjualan tiket on the spot. Hal ini untuk mengantisipasi percaloan.

Konser tunggal Didi Kempot yang bertajuk Konser Ambyar bakalan berlangsung di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019), mulai jam 20.00 WIB. Rencananya, pelantun “Sewu Kutho” itu akan tampil selama 1,5 jam. “Tapi kalau melihat penontonnya antusias, Mas Didi biasanya bablas,” beber Blontank.