FROM SOLO WITH LOVE: BERBAGI KEPADA SESAMA LEWAT PERAGAAN BUSANA

0
92

FROM-SOLO-WITH-LOVE

Soloevent.id – Sebuah pertunjukan amal yang menampilkan fashion show, musik, dan tari akan digelar di Grand Ballroom Alila Solo Hotel, Jumat (28/4/2017). Sepuluh desainer Kota Solo: Andreas Haris, Astuti K-Rizma, Atik Puji Lestari (Mayaratna), Bella Quarta, Christine Harlene, Joko SSP, Joko Widiarto, Neni Livia, Umy Napsiatun, dan Uzy Fauziah, bakal berkolaborasi dengan musisi dan penari.

Galih Naga Seno, Maya Hasan, Miki AFI, Nino Gracia, Sruti Respati bakal menghiasi peragaan busana dengan hentakan rancak dan nada-nada indahnya. Sedangkan penari dari komunitas Maharupa, Sanggar Tari Soerya Soemirat, Solo Batik Carnival, Widi Ayu, bakalan turut berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Ketua Panitia From Solo with Love, Joko Budi Santosa alias Joko SSP, mengatakan, kolaborasi antara desainer dengan musisi/penari bakal disuguhkan secara tematik. “Konsep perfrom musisi/penari akan menyesuaikan dengan tema rancangan busana desainer,” jelasnya dalam jumpa pers di Alila Solo Hotel, Selasa (25/4/2017).

Acara yang diselenggarakan oleh Semarak Seni Persada (SSP) Production ini digelar untuk menyemarakkan momen Hari Kartini. Walaupun sudah lewat, tetapi semangat perjuangan Kartini masih tetap ada.

Semangat perempuan itulah yang akan diapresiasi oleh From Solo with Love. Selain diwujudkan dalam karya, kegiatan ini juga bakalan berbagi kebahagiaan kepada sepuluh perempuan yang berprofesi sebagai buruh gendong di pasar tradisional. Separuh hasil penjualan tiket bakal didonasikan untuk mereka. Tak hanya itu, gelaran ini juga akan memberikan penghargaan kepada tokoh perempuan yang berperan terhadap perkembangan sosial, budaya, dan bidang lain.

Event Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tesa Pujiastuti, menerangkan, tiket From Solo with Love dibanderol seharga Rp250 ribu. “Itu sudah termasuk gala dinner,” ungkapnya. Acara ini akan dimulai jam 18.30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here