Fourtwnty Bakalan Manggung Eksklusif di The Sunan Hotel Solo

0
492
Foto: istimewa

Soloevent.id – Society Kota Solo bakalan berdendang lagi bareng sang idola. Yap, idola mereka, Fourtwnty, akan manggung kembali di Kota Bengawan. Kali ini band asal Jakarta itu tampil di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo dalam Fourtwnty Live in Concert pada Minggu (19/8/2018).

Berdasar rilis yang diterima Soloevent, band yang berisi Ari Lesmana (vokal), Nuwi (gitar), dan tiga additional player: Primanda Ridho (octapad), Ryan Maulana (bas), Andika Dwi Putra Armand (gitar) kabarnya bakal membawakan hits Fourtwnty, antara lain “Zona Nyaman”, “Aku Tenang”, “Kusut”, “Fana Merah Jambu”, “Kita Pasti Tua”, dan banyak lagi.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, mengatakan, karena Fourtwnty sangat disukai generasi milenial, makanya konser ini ditargetkan untuk mereka. “Konser yang dikemas secara eksklusif ini akan menghadirkan konsep tata panggung yang mewah dan khusus dihadirkan dalam kemegahan ballroom terbesar di Kota Solo,” terangnya.



Konser yang diadakan The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Jiwa Production ini bakalan dikonsep hangat karena personel Fourtwnty dan penonton akan saling berinteraksi.

Nah, kalau kamu kepingin nonton Fourtwnty Live in Concert, tiketnya dijual seharga Rp35 ribu dan bisa didapatkan di The Sunan Hotel Solo. Konser ini akan dimulai jam 19.00 WIB.

Fourtwnty adalah band yang sedang banyak disukai penikmat musik, mungkin karena lagu-lagunya menenangkan. Walaupun ringan, tetapi lirik Fourtwnty tergolong dalam. Mereka kerap menyebarkan pesan toleransi, kedamaian, dan pluralisme.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here