Fiersa Besari Bikin Nelangsa Artefac 2018

0
173

Soloevent.id – Musisi multitalenta, Fiersa Besari, kembali sambangi Kota Solo. Kali ini ia hadir menghibur fans-nya pada event Art and Sport Appreciation by Economic and Bussiness Faculty of UNS (ARTEFAC UNS) yang digelar pada Sabtu (24/3/2018) di halaman parkir Stadion Manahan.

Ditemani dengan band Kerabat Kerja, Fiersa Besari menghangatkan suasana malam Kota Solo yang habis diguyur hujan dengan membawakan lagu-lagu berlirik romantis nan menohok hati.

Band yang digawangi oleh Fiersa Besari (vokal), Andika Astapradja (gitaris), Budi Tjahjana (drummer), Jason Ari Suteja (kibordis), dan Ricky Ramadhan (bassist) ini berhasil membawa atmosfer Artefac 2018 menjadi nelangsa dengan lirik-lirik lagu yang mereka lantunkan. “Lagu-lagu saya itu galau. Eh, bukan galau, tapi nelangsa,” ujar pria yang akrab disapa “bung” itu.



Ada tujuh lagu yang mereka mainkan, yaitu “Melangkah Tanpamu”, “Waktu yang Salah”, “Rumah”, “Garis Waktu”, “Juara Kedua”, “Celengan Rindu”, dan juga single andalannya “April”. Pria kelahiran Bandung ini sempat menuai sorakan meriah saat ia melemparkan topi kupluk miliknya ke arah penonton.

Musisi sekaligus penulis buku Catatan Juang, Garis Waktu, dan Konspirasi Alam Semesta itu mengajak para penggemarnya yang mayoritas remaja untuk sing along bersamanya dari panggung musik yang digarap mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Sebelas Maret Surakarta tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here