Februari Ini, Kamar di The Sunan Hotel Solo Didiskon 50%

693

Soloevent.id – Solo Great Sale (SGS) telah dimulai. Event yang digelar sepanjang Februari ini menawarkan diskon dan promo di berbagai tempat di Kota Solo.

The Sunan Hotel Solo adalah salah satu peserta SGS 2020 ini. Hotel bintang 4 ini menawarkan potongan sebesar 50% untuk setiap published rate yang berlaku per harinya selama bulan Februari. Diskon ini berlaku hanya bagi walk-in guest atau tamu hotel yang datang langsung untuk melakukan reservasi.

“Promo dison ini hanya berlaku untuk kamar saja,” ungkap Social Media and Customer Engagement The Sunan Hotel Solo Rasya Andarnari, saat dihubungi Soloevent, Senin (3/2/2020).



Meski sudah rutin mengikuti program SGS, Rasya menambahkan belum ada pengaruh yang signifikan untuk hunian kamar di hotelnya. Namun, pihaknya selalu mendukung dan berpartisipasi dalam program tahunan ini. “Sementata ini SGS kurang berpengaruh terhadap tingkat hunian di The Sunan Hotel Solo,” terangnya.

Di tahun kelima ini, Solo Great Sale ditargetkan diikuti 7.000 merchant, antara lain dari hotel, pusat perbelanjaan, restoran, hingga pasar tradisional. Event yang digagas oleh Pemerintah Kota Surakarta bersama Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Surakarta) ini merupakan upaya untuk meningkatkan perekonomian di tengah-tengah low season (perlambatan ekonomi) yang kerap terjadi di awal-awal tahun.

Selain itu, program Solo Great Sale ini juga bagian dari rangkaian acara hari jadi ke-275 Kota Solo.