FAKTA MELODY JKT48, LEADER ATAU BUKAN ?

0
177

MELODY-JKT48-LEADER-ATAU-BUKAN

Hai JKT48 fans club, gimana nih acara “Mengarugi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu hatimu” di kota tercinta Solo. Yap, kalian pasti sudah tahu, Sabtu 9/8 kemarin kelompok vocal asal DKI Jakarta ini menggelar konsernya di Gor Arena Kota Solo. Setelah Acara yang mereka gelar di Surabaya sukses berat, JKT48 menyambangi kota yang terkenal dengan pasar klewernya ini sabtu malam. Dalam konser yang digelar pukul 18.00 tersebut, tim generasi 1 hingga 3 datang memeriahkan konser tersebut. Salah satunya adalah personel yang di usung sebagai idol grup vocal wanita ini, yap Melody.

Melody Nurramdhani Laksani atau yang lebih dikenal Melody JKT48, adalah wanita kelahiran Bandung tahun 1992. Gadis yang masih menempuh gelar S1-nya di Unpad ini adalah anggota tahap pertama. Tak segan-segan dengan dekripsi kebanyakan orang bergologan darah O, gadis yang satu ini mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi. Namun, dikutip dalam majalah Gadis, wanita Bandung ini menyatakan bahwa fakta melody jkt48 menjadi team leader adalah hanya sebuah isu. “Aku bukan leader. Aku bareng Shania dan Cleo memang sering jadi center kalau lagi ngedance. Tapi bukan berarti kami leadernya. Aku sering jadi juru bicara karena aku yang paling tua di JKT48. Hehehe…” ujar gadis yang lahir 24 maret tersebut.

Pada konser ulang tahun JKT48 21 Desember 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Melody diangkat sebagai kapten JKT48 yang menaungi 3 tim sekaligus, yakni Tim J, Tim KIII dan Siswi pelatihan. Nah loh fakta melody jkt48 menjadi team leader adalah benar !! …

Tak mengherankan bahwa kakak kandung dari Frieska Anastasia Laksani, yang juga salah satu personel JKT48, Melody sering di usung sebagai leader karena gadis yang menekuni pembelajarannya di fakultas pertanian ini selalu menjadi juru bicara dari tim adopsi AKB48. So, kalian dapat menyimpulkan sendirikan, melody kapten/leader di JKT48 ini atau bukan ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here