Event Olahraga Virtual Jadi Alternatif di Masa Pandemi

171

Olahraga virtual menjadi salah satu pilihan mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Berbagai aturan yang berlaku bukan berarti membatasi segala kegiatan masyarakat. Kegiatan gaya hidup sehat seperti olahraga tetap bisa dilakukan di masa seperti sekarang ini.

Jika sebelumnya olahraga lebih banyak dilakukan di luar rumah, kini olahraga di rumah jadi alternatif untuk tetap bugar dan terhindar dari penularan virus. Olahraga dirumah juga tak kalah efektif untuk membentuk kebugaran tubuh. Aktifitas fisik mesti disesuaikan dengan kemampuan dan tentunya harus dipraktikkan dengan benar agar manfaatnya bisa dirasakan dan tidak menimbulkan cidera. Banyak event olahraga virtual yang bisa diikuti masyarakat dirumah.

Dilansir dari www.antaranews.com, Event olahraga virtual di masa pandemi semakin digemari. Selain senam dan zumba, olahraga lari secara virtual kini menjadi tren dikalangan para pegiat olahraga di masa adaptasi baru.

“Event lari virtual bahkan berhasil menarik antusiasme lebih dari 10 ribu pegiat olahraga. Rata-rata penjualan tiket pun terbilang cepat, yakni dengan durasi kurang dari satu minggu sejak event tampil di halaman Loket.com dan GoTix,” kata VP LOKET M Ario Adimas.

LOKET pun optimis bahwa industri hiburan di Tanah Air bisa bergeliat lebih baik lagi di tahun 2021. “Kami optimis, karena melihat dari (event) online saja sudah bagus banget. Tahun 2020 itu awalnya semua market kaget dan beralih ke online. Sekarang, kita sudah lebih mature dalam melihat hal ini, sehingga harapannya akan lebih increasing di 2021,” pungkas Dimas.

 

Source:

https://m.antaranews.com/berita/1970744/drive-in-cinema-virtual-run-alternatif-hiburan-favorit-saat-pandemi