Europe dan God Bless Siap Panaskan Boyolali Malam Ini

0
322

Soloevent.id – Tinggal beberapa jam lagi Volcano Rock Festival bakalan memanaskan Boyolali. Konser musik rock ini diadakan di Stadion Pandanarang pada Sabtu (12/5/2018) malam. Band asal Swedia yang punya lagu top “The Final Countdown”, Europe, dipilih sebagai bintang tamu utama.

Volcano Rock Festival menjadi satu-satunya panggung Joey Tempest dkk. di Indonesia dalam rangkaian Walk the Earth World Tour. Perlu diingat, ini adalah penampilan perdana Europe setelah konser terakhir di Tanah Air, 27 tahun lalu.

Di Volcano Rock Festival, Europe tak sendiri. Mereka ditemani salah satu band rock legendaris Indonesia, God Bless. Para rocker gaek itu akan beraksi sebelum Europe.

Kata Bupati Boyolali, Seno Samodro, konser tersebut didukung dengan sound system sebesar 150 ribu watt. “Europe merasa puas dengan peralatan yang kami sediakan, itu sesuai dengan riders mereka,” katanya dalam jumpa pers di kantor Bupati Boyolali, Jumat (11/5/2018).

Seno berharap konser ini bisa mem-branding Kabupaten Boyolali sebagai kota event berkelas internasional. Jika Volcano Rock Festival edisi perdana ini sukses dan tembus 20 ribu penonton, Seno telah menyiapkan beberapa daftar band besar yang rencananya diundang ke Boyolali. Salah satu nama yang ia sebut adalah band heavy metal asal Inggris, Judas Priest.



Sesi jumpa pers juga dihadiri oleh personel Europe dan God Bless. Penabuh drum Europe, Ian Haugland, menuturkan band-nya bakal memberi banyak kejutan kepada penggemar. Dia juga sedikit memberi bocoran kalau Europe akan memainkan lagu-lagu yang telah banyak dikenal orang, dan tentu saja materi-materi dari album paling gres mereka, Walk the Earth.

“Ini akan menjadi konser yang panas. And the mosquito will drop down to the Earth,” candanya.

Bagi penggemar yang belum punya tiket, panitia bakal membuka loket di venue mulai jam 12.00 WIB. Ada dua kelas yang masih tersedia, yaitu Festival (150 ribu Rupiah) dan VIP (250 ribu Rupiah).

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here