ENDAH N RHESA GOWES KE TUJUH KOTA

ENDAH-N-RHESA


Soloevent.id – Duo pop akustik, Endah N Rhesa, kembali menyapa penggemarnya di Kota Solo dalam gig intim bernama Indie Ride, Rabu (26/7/2017).


Ditemani kerlip lampu yang dipasang mengelilingi venue lapangan Taman Balekambang, Endah N Rhesa menyajikan penampilan manis nan menghanyutkan. Mereka seakan tak tampak kelelahan walaupun siang hingga sore menaklukkan jalanan Salatiga-Solo sambil menaiki sepeda.


Selama 24 Juli-9 Agustus 2017, pasangan suami istri itu telah mengagendakan gowes ke tujuh kota di Pulau Jawa, yaitu Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Malang, Sidoarjo, dan Surabaya. Setelah sampai di kota tujuan, Endah N Rhesa mengadakan mini konser. Di situ mereka tak hanya menyanyi, melainkan juga bercerita mengenai perjalanan musik Endah N Rhesa dan berbagi ilmu tentang manajemen.


ENDAH-&-RHESA


“Ini adalah proyek nekat kami. Bersepeda sudah menjadi bagian dari masa kecil kami. Kalau ngomongin sepeda, di kota tempat tinggal kami, Jakarta, sudah jarang orang bersepeda,” kata vokalis-gitaris Endah N Rhesa, Endah Widiastuti. Di proyek ini, Endah N Rhesa mendapat dukungan dari Passionville dan Rodalink.


Malam itu, sehabis ngobrol bareng penggemar mereka, earFriends, grup yang telah menelurkan empat album ini lalu mengajak penonton menyanyi bersama. “Wish You Were Here” dibawakan penuh harmonisasi, “Melupakanmu” bikin melankolis.


Di “Blue Day”, Endah N Rhesa pamer skill dan kemesraan dalam aksi panggung yang dinamai “adegan suami istri”. “When You Love Someone” dibawakan secara manis dan menjadi nomor paling banyakk mengundang koor massal. Dan Indie Ride pun ditutup dengan “Liburan Indie”.

Terkait

ENDAH N RHESA BIKIN BAPER KAWULA MUDA SOLO Soloevent.id - Bikin baper. Ya, dua kata itu sepertinya cocok menggambarkan aksi Endah N Rhesa saat tampil di panggung Closing Ceremony Artefac UN...
ENDAH N RHESA BAKAL MERIAHKAN MALAM MINGGU DI THE PARK MALL Soloevent.id - Yang demen sama  Endah N Rhesa, Sabtu (22/7/2017) besok kamu bisa ber- sing along sama mereka. Duo yang mengusung musik akustik itu...
ENDAH N RHESA KENANG PANGGUNG PERTAMANYA   Soloevent.id - Panggung Endah N Rhesa pastinya sudah enggak bisa dihitung pakai sepuluh jari. Dari sekian banyak, ada satu yang enggak bis...