Eksplorasi Karakter Jadi Alasan Screenplay Films Membikin London Love Story 2

0
308

london-love-story

Soloevent.id – 2016 lalu, London Love Story jilid pertama berhasil menembus sepuluh besar film Indonesia dengan jumlah penonton terbanyak. Tahun ini Screenplay Films selaku rumah produksi sepertinya ingin mengulangi kesuksesan itu lagi dengan membuat London Love Story 2.

Di sekuelnya ini, London Love Story 2 masih ditangani oleh Asep Kusdinar sebagai sutradara. Dua pemeran utama, Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, kembali memainkan Caramel dan Dave – sepasang muda-mudi yang dilanda asmara dan sudah memutuskan untuk bertunangan.

Kali ini, ada nama-nama baru yang masuk dalam daftar susunan pemain. Dua di antaranya adalah Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani. Nama yang disebutkan pertama berperan sebagai Gilang, laki-laki yang masuk di kehidupan Caramel. Sedangkan Salshabilla mendapat peran sebagai Samira.

Ditemui sebelum meet and greet di Hartono Mall Solo; Line Producer Screenplay Films, Michel Khatwani, menuturkan alasan pembuatan sekuel ini didasari oleh masih banyaknya hal yang bisa dieksplorasi dari karakter Dave dan Caramel. “Masih banyak yang dilakukan untuk membuat cerita mereka lebih seru,” jelasnya saat mengadakan jumpa pers di Markobar Hartono Trade Center, Jumat (24/2/2017).

Eksplorasi ini diwujudkan ke hubungan percintaan Dave dan Caramel yang mengalami tantangan berat. Michele mengatakan, karakter Dave dan Caramel semakin hari semakin berevolusi menjadi lebih dewasa dan mantap saat masalah menerpa.

“Dengan perubahan karakter seperti itu, menurut saya semakin menarik untuk dilihat bagaimana cara dua orang yang sedang jatuh cinta ini menghadapi masalah,” urainya. Ia berujar, London Love Story 2 coba menekankan bahwa mempertahankan cinta lebih sulit dibanding jatuh cinta pertama kali.

Michelle Ziudith punya pendapat sama dengan Michel. Ia mengungkapkan, alasan Screenplay Films membuat sekuel London Love Story karena punya skenario yang kuat, apalagi ditunjang dengan hadirnya pemain-pemain baru. “Mereka menjadi penyegar dalam London Love Story 2 dan juga jadi sesuatu yang baru di cerita cintanya Dave dan Caramel,” paparnya.

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here