Dua Menu Sehat ala Aston Solo Hotel Semarakkan Hari Gizi Nasional

0
47

ASTON-SOLO-HOTEL-001


Soloevent.id – Dua menu baru dihadirkan Aston Solo Hotel untuk menyemarakkan Hari Gizi Nasional yang diperingati setiap 25 Januari. Dua menu baru ini cocok buat kamu yang doyan hidup sehat karena dibikin dari buah dan sayuran segar.


Yang pertama ada Salad Brusheta Red Bean Avocado. Salad racikan Chef Executive Aston Solo Hotel, Felix Ridwan, berbahan roti baguette, avocado, dan grilled tomato. Sausnya merupakan campuran yoghurt dengan red bean yang sudah dipanggang.


“Salad adalah salah satu camilan sehat yang kaya manfaat. Dengan mengonsumsi salad buah setiap hari maka akan mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan mencegah berbagai penyakit,” tulis Public Relations Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania, dalam rilis yang diterima Soloevent.


Virginia melanjutkan, olahan buah dipilih sebagai menu baru karena mengandung vitamin, mineral, dan antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Salad Brusheta Red Bean Avocado bisa dicicipi seharga Rp35.000 nett/porsi.


ASTON-SOLO-HOTEL-002


Menu baru lainnya adalah Honey Bunny Sweety. Hhhhmm, dari namanya saja sudah terasa manis, ya? Nah, minuman ini mengombinasikan buah dan sayuran segar, seperti ketimun, tomat, dan jambu, yang kemudian dicampur madu murni.


Dengan Rp25.000 nett, Honey Bunny Sweety bisa dinikmati di Cashmere Restaurant Semi Restaurant Aston Solo Hotel saat sore hari.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: istimewa (Aston Solo Hotel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here