Down For Life Luncurkan Mini Album Saat Pesta Partai Barbar 2017

0
114

Soloevent.id – Hajatan akbar milik band Down For Life, Pesta Partai Barbar, akan kembali menghajar metalhead. Di edisi keempatnya, kuintet metal asal Kota Solo itu mengundang 23 band cadas. Dua panggung bernama Mimbar Pesta dan Mimbar Barbar telah disiapkan untuk mengumandangkan sayatan distorsi.

Pesta Partai Barbar 2017 bakal menyuguhkan beberapa delegasi asal luar kota yang baru saja menelurkan album. Mereka antara lain Hellcrust, Piston, Karat, dan Grace. Aksi band-band Kota Solo dan eks-Karisidenan Surakarta juga mendapat tempat. Sebut saja Soloensis, Baladhugal, Dandelion, Paranoid Despire, Sisi Selatan, dan lainnya.

Lewat rilis yang diterima Soloevent, Pesta Partai Barbar menjadi perwujudan tanggungjawab Down For Life untuk memajukan dan mengembangkan kancah musik keras di Solo. Pesta Partai Barbar 2017 juga bakalan lebih spesial karena akan menjadi momen peluncuran piringan hitam 7 inci milik Down For Life.

Bertajuk Menantang Langit, mini album itu berisi dua lagu, yaitu “Liturgi Penyesatan” versi akustik dan sebuah nomor cover dari band Kaisar yang berjudul “Kerangka Langit”. Di lagu itu, Down For Life mengajak vokalis Gribs, Rezanov, untuk menyumbangkan suara.

Pesta Partai Barbar 2017 akan dibuka jam 13.00 WIB. Sebagai aksi penutup, Down For Life bakalan berkolaborasi dengan beberapa musisi. Rencananya, Stephanus Adjie dkk naik panggung pukul 20.30 WIB.

Untuk menonton Pesta Partai Barbar 2017, tiket pre-sale dibanderol seharga Rp35 ribu. Tiket bisa didapatkan di beberapa tiket box, seperti Belukar Store, Solo Radio, Yeah Yeah Terror Store (Salatiga), dan Bowsound (Yogyakarta). Sedangkan on the spot bisa dibanderol Rp50 ribu.

Pesta Partai Barbar 2017 bakal digelar di Gelanggang Pemuda Bung Karno, Manahan, pada Minggu (21/5/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here