Down For Life Ajak Metalheads Bersuara Lewat Pesta Partai Barbar

351

Soloevent.id – Sudah siap berdansa liar bareng Down For Life di Pesta Partai Barbar? Setelah tahun kemarin enggak diadakan, 2019 ini Down For Life bakalan menggelar hajatan rutinnya itu lagi.

Seperti biasanya, Down For Life akan mengundang kawan-kawannya buat meramaikan acara.  Delegasi luar kota diisi oleh Seringai, Jasad, Death Vomit, Belantara, Bersimbah Darah, dan Fraud. Empat band Kota Solo: Fun As Thirty, Salahudin Al Ayubi, Suabakar, dan Djiwo turut digandeng untuk memanaskan moshpit. Akan tampil juga tiga grup terpilih dari jalur band submission, yakni Killer of Gods (Semarang), Nightfall (Batang), dan Holly Killers (Tangerang).

Di event ini, kamu juga bisa menambah ilmu seputar permusikan karena bakal ada sesi bincang-bincang bareng Rudolf Dethu, Arian13, Dani Satrio, Tatuk Marbudi, dan nama-nama lainnya.

Mau belanja CD atau merchandise juga bisa, mampir saja ke booth Belukar, Bowsound, Insanity & Genius, dan Samstrong Records. Lapar sehabis headbang dan moshing? Tenang, ada food truck dan stan food and beverage juga, kok.

Digelar 38 hari sebelum Pemilu, Down For Life – bekerja sama dengan We the Youth dan Muara Management – bakalan mengajak metalheads untuk memberikan suaranya saat hari pencoblosan. Makanya, Pesta Partai Barbar kali ini dikemas dalam tema “Vote Louder”dan mengampanyekan “100%IN”. “…bertujuan untuk mengedukasi anak muda agar berani menentukan masa depan dengan menggunakan hak politiknya untuk memilih, apa pun atau siapa pun pilihannya,” jelas Media Officer Pesta Partai Barbar Angel Kusuma Permatasari, melalui rilisnya.

Kampanye “100%IN” enggak cuma disuarakan di Solo, ada tiga kota lain yang akan menyampaikan hal serupa, yaitu Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Kampanye ini didukung oleh beberapa tokoh, seperti Mahfud MD, Najwa Shihab, dan Citra Scholastika.



Pesta Partai Barbar bakalan diselenggarakan di Benteng Vastenburg, Minggu (10/3/2019), mulai jam 12.00-22.00 WIB. Acara ini bisa kamu tonton secara gratis, tapi syaratnya kamu harus menandatangani petisi “100%IN Indonesia Nyoblos” di situs change.org. Bukti penandatanganan petisi akan dikirim ke e-mail-mu. Pesan tersebut harus di-screenshot atau dicetak dalam kertas A4 plus jangan lupa bawa kartu identitas diri sebagai syarat memasuki venue.