Beranda Bisnis Diskon Fashion Branded Up To 80%, Hanya Di Sini

Diskon Fashion Branded Up To 80%, Hanya Di Sini

966

Bertepatan dengan Solo Great Sale, Centro Solo Paragon Mall akan kembali mengadakan diskon besar-besaran yang dinamakan “Centro Hot Sale”. Centro Hot Sale yang biasanya hadir hanya di tanggal 29 januari hingga 7 Februari kini akan hadir selama sebulan penuh hingga 29 Februari 2016.

Sudah terhitung ke-empat kalinya Centro Solo Paragon mengadakan Centro Hot Sale dengan diskon 70%. Namun kali ini, Centro akan memberikan diskon hingga 80%. Beberapa brand yang akan memberikan diskon tersebut antara lain Eprise, Arithalia, Gioretti Shoes, Ciro dan lainnya. Brand oxone yang biasanya memberi diskon 10%, akan memberi diskon hingga 30%. Menariknya, selama Solo Great Sale, khusus customer yang melakukan pembelian tertinggi  akan mendapatkan voucher menginap di hotel bintang 5 di kota Solo.

Baca juga : Centro Bagi-bagi Voucher Belanja

Asisten Store Manager Centro Paragon, Heppy Anggi Nugroho berujar, ”Dari performance bisnis, Centro Hot Sale cukup menjanjikan. Antusias masyarakat untuk diskon 80% ini pun sangat luar biasa. Jadi kita selalu lihat aura senyum untuk para window shopper untuk mencari-cari barang yang diinginkan.”