DIDI KEMPOT GANDENG CONNY NURLITA DI ALBUM BARUNYA

DIDI KEMPOT GANDENG CONNY NURLITA DI ALBUM BARUNYA

 

Soloevent.id – Bagi pecinta musik dangdut pasti tak asing dengan nama Conny Nurlita. Penyanyi dangdut yang melejit namanya berkat lagu “Cinta Karet”  tersebut kini telah beralih haluan ke dangdut koplo. Berpindahnya aliran musik Conny ini bukan tanpa alasan. Ditemui Soloevent disela syuting video klip bersama Didi Kempot, ia mengatakan ingin memberikan warna baru pada musiknya.

“Ya ini lagi pindah haluan. Masih dangdut cuma lagi belok sedikit ke koplo. Pengen ada sesuatu yang beda aja di album ini sama Mas Didi Kempot. Baru pertama ini mencoba dangdut koplo ternyata asik juga. Gak terlalu sulit untuk nyanyi. Cuma musiknya lebih semarak,”ujarnya, Senin (7/8/2016).

Conny yang mengawali karirnya di tahun 1991 ini mengaku telah menyiapkan single barunya. Namun, kolaborasi bersama Didi Kempot membuatnya stop sementara untuk perilisan single tersebut.

“Udah dua tahun bikin single tapi malah kedahuluan proyek ini , jadi ya udah. Proses album kolaborasi dengan Didi ini hanya tiga bulan. Karena kami hanya recycle dengan aransemen yang lebih baru dan dengan lagu dangdut yang sudah sering dinyanyikan,”kata dia.

Dalam album kolaborasi tersebut, Conny menyumbang enam lagu antara lain Cinta Karet, Anak Medan, Baru Enam Bulan, Stasiun Balapan dengan nuanasa musik koplo. Ditanya Soloevent tentang pembuatan video klip di panggung yang didirikan di pusat perbelanjaan, Conny mengungkapkan sangat antusias. Dengan ide baru seperti itu, ia berharap bisa lebih dekat kepada masyarakat.

“Kalau syuting video klip biasanya kan di studio atau diluar. Nah ini mencoba membuat model panggung. Jadi lebih hidup suasana kebersamaan. Bisa sekalian promosi juga ke masyarakat tentang album ini biar bisa eksis,”ulasnya.

Terkait

DIDI KEMPOT SATUKAN BUDAYA INDONESIA DI ALBUM BARUNYA   Soloevent.id - Siapa tak kenal dengan Didi Kempot? Ia merupakan salah satu penyanyi campursari yang menjadi kebanggan Kota Solo.  Selama...