Di Mana Ada Kegigihan, di Situ Ada Keberhasilan

0
118

Soloevent.id – Film teranyar garapan rumah produksi Demi Istri Production yang berjudul Terbang Menembus Langit bakal meramaikan layar bioskop Indonesia, 19 April 2018 mendatang.

Film yang disutradarai Fajar Nugros ini menyuguhkan cerita tentang kegigihan seseorang dari keluarga tidak mampu yang berjuang tanpa kenal lelah demi mencapai keberhasilan.

Terbang Menembus Langit merupakan sebuah drama keluarga yang menceritakan kerja keras, kalau kita mau berusaha pasti ada jalannya,” ujar Produser Terbang Menembus Langit, Susanti, pada awak media di The Park Mall Solo Baru, Senin (9/4/2018).

Terbang Menembus Langit sekaligus menambah jajaran film biopik Indonesia. Karena film ini terinspirasi kisah nyata  seorang warga Tarakan, Kalimantan Utara, bernama Onggy Hianata.

Sosok Onggy adalah keturunan Tionghoa yang berasal dari keluarga dengan ekonomi di bawah rata-rata. Sejak kecil, ia sudah merasakan tantangan finansial karena kedua orang tuanya hanya bekerja sebagai karyawan di toko kelontong.

Keinginan untuk keluar dari jerat kemiskinan membuatnya terus berjuang walau kerap tersandung kegagalan. Dan terbukti, kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.



Kini, Onggy sudah mendunia berkat profesinya sebagai motivator yang bergerak dalam pembentukan karakter building. Ia juga menjadi pemilik bootcamp Value Your Life yang dihadiri peserta dari 80 negara.

Kisah Onggy Hianata tersebut ditemukan oleh Fajar dan Susanti ketika perjalanan ke Kalimantan. Kurang lebih tim produksi memerlukan riset cerita selama 6 bulan dan produksi 1,5 bulan. Lokasi shooting dilakukan di Tarakan, Surabaya, dan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here