Di Konser Grab, Sobat Ambyar Jogeti Patah Hati Bareng Lord Didi

507

Soloevent.id – Aplikasi pemesanan transportasi, Grab, mempersembahkan Konser Didi Kempot “Mulih Omah Solo”, di Sentra Niaga Solo Baru. Acara ini adalah rangkaian dari Momen Apresiasi Mitra Grab Solo, sebuah agenda rutin untuk mempererat hubungan kemitraan dengan para pengemudi serta mengapresiasi kerja keras pencapaian para mitra.

Konser ini terbuka untuk umum, dengan syarat para Sobat Ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot) harus memiliki paket hemat dari Grab yang masih aktif. Jika tidak punya, Sobat Ambyar harus membeli paket hemat tersebut yang ada di aplikasi Grab dengan harga kisaran Rp9 ribu hingga Rp10 ribu.

Acara yang berlangsung Rabu (9/10/2019) malam itu dipenuhi Sobat Ambyar. Mereka tampak bersemangat menjogeti lagu-lagu patah hati Lord Didi. Penyanyi campursari berjuluk The Godfather of Broken Heart itu membawakan lagu-lagu andalannya, seperti “Pamer Bojo”, “Pantai Klayar”, “Stasiun Balapan”, dan banyak lagi.

Selain konser Didi Kempot, acara ini juga diisi dengan GrabFood Festival, GrabBenefit, pemberian penghargaan, dan pertunjukan musik top 40. Head of Grab Central Java Jaka Wiradinata dalam press release yang diterima Soloevent berharap acara ini dapat meningkatkan semangat mitra pengemudi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.



“Harapan kami agar mitra kami dapat membantu mewujudkan visi dan misi Grab menjadi Everyday Super Apps dengan terus mengutamakan pelayanan bintang lima kepada pelanggan, baik mengantar tujuan, mengantar makanan hingga mengatar barang,” ungkapnya.

Acara ini diikuti oleh sekitar seribu mitra pengemudi GrabBike, GrabCar, dan Mitra Juara Kota GrabBike yang terdiri dari tiga kategori, yaitu Juara Aman, Juara Cepat, dan Juara handal. Dalam waktu dua tahun ini, Grab telah menggelar Momen Apresiasi Mitra sebanyak empat kali.