David Foster dan Celine Dion Gelar Konser di Indonesia

0
172

DAVID-FOSTER-001


Soloevent.id – Dua musisi internasional, David Foster dan Celine Dion, dikenal sering berkarya bareng. Tahun 1990 menjadi awal kerjasama mereka. Di tahun itu, Celine mengeluarkan album perdananya, Unison. David menjadi salah satu produsernya.


Kerjasama mereka berlanjut lagi tiga tahun kemudian. Saat itu David Foster merangkap sebagai produser sekaligus pencipta lagu album The Colour of My Love-nya Celine Dion. Lalu pada 2012, untuk merayakan 20 tahun kerjasama mereka, dibuatlah album The Best of Celine Dion & David Foster yang hanya dirilis di kawasan Asia.


Keduanya merupakan musisi berprestasi. David pernah memenangi 16 Grammy Awards – termasuk sebagai penulis lagu dan produser. Sedangkan 5 penghargaan Grammy Awards, 2 Academy Awards, 7 American Music Awards, bahkan hingga penghargaan “The Lifetime Achievment Icon Award” dari Billboard Music pernah Celine Dion dapatkan.


Nah, omong-omong soal David Foster dan Celine Dion, keduanya bakal tampil di Indonesia pada 2018 ini, tapi dalam waktu yang berbeda. David Foster akan mampir lebih dulu di dua tempat, yaitu Surabaya dan Karanganyar.


DAVID-FOSTER-002


Bertajuk Hitman: David Foster & Friends, musisi kelahiran 1 November 1949 itu bakalan ditemani oleh Brian McKnight dan Anggun C. Sasmi. Konser digelar pada 22 Maret (Dyandra Convention Center, Surabaya) dan 24 Maret (De Tjolomadoe, Karanganyar).


Tiket konser Hitman: David Foster & Friends di dua tempat itu dijual sama, yakni 600 ribu Rupiah (Festival); 1,5 juta Rupiah (Gold); 2,5 juta (Platinum); dan 5 juta Rupiah (Diamond).


CELINE-DION-JAKARTA-004


Jika David Foster sudah beberapa kali mengadakan konser di Indonesia, beda halnya dengan Celine Dion. 7 Juli mendatang menjadi penampilan perdana sang diva pop di Tanah Air. Ini merupakan rangkaian Celine Dion Live 2018 Tour.


Diselenggarakan di Sentul International Convention Center, ada 8 kelas yang dijual, yaitu Green (1,5 juta), Bronze (2,75 juta), Silver (3,75 juta), Gold (4,75 juta), Ruby (6,5 juta), Sapphire (10 juta), Emerald (12,5 juta), dan Diamond (25 juta).


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here