DAIHATSU PERKUAT BRAND IMAGE DENGAN TAGLINE “DAIHATSU SAHABATKU”

EDIT

Soloevent.id – Daihatsu bekerjasama dengan ASTEC (Alan dan Susi Technology) saat ini sedang menyelenggarakan turnamen bulutangkis “Daihatsu ASTEC OPEN 2016.” Dengan tagline “Daihatsu Sahabatku,” Daihatsu ingin lebih banyak menampung bibit baru pecinta olahraga terutama bulutangkis.

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra mengungkapkan Daihatsu tidak hanya ingin jadi merk otomotif tapi juga sahabat Indonesia. Untuk itu, ia berharap dengan kehadiran Daihatsu di ASTEC OPEN 2016 menjadi kesempatan untuk dapat berinteraksi dengan masyarakat.

“Ini adalah salah satu bukti bahwa kami tidak hanya jualan mobil, tapi juga experience dalam kegiatan. Jadi Daihatsu ingin hadir disaat susah maupun senang, tidak hanya untuk pemilik tapi juga masyarakat umum,”ujarnya pada saat pers conference ASTEC OPEN 2016 di Showroom Daihatsu Solo Baru, Selasa (23/8/2016).

Sementara itu, Marketing Divison Head, Hendrayadi Lastiyoso menuturkan, kegiatan marketing ini hanya untuk menguatkan brand image bahwa Daihatsu merupakan sahabat customer Indonesia. Menurutnya, dengan bertambah baiknya brand image Daihatsu, maka tambah kuat pula dengan penjualannya nanti.

“Mulai April lalu, baru sekitar 4 bulan Daihatsu mengalami penjualan yang cukup baik. Kondisi ini menunjukkan pencapaian Daihatsu meningkat 3% untuk wholesales dan 5% untuk retailsales dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu,”ulasnya.