COLOURFOOD BAZAR, NGUMPULNYA KULINER ENAK

COLOURFOOD BAZAR, NGUMPULNYA KULINER ENAK

Soloevent.id  –  Salah satu pusat perbelanjaan, Hartono Mall mengadakan event yang mengangkat dunia kuliner. Event bertajuk Colourfood Bazar menyajikan kuliner-kuliner enak. Food bazar ini akan berlangsung di lantai 1 second corridor Hartono Mall dari Selasa-Minggu (8-13/7).

Food bazar ini bukanlah kali pertama yang diadakan oleh Hartono Mall. Namun, kedepannya Colourfood Bazar akan menjadi agenda bulanan bahkan mingguan yang direncanakan oleh pihak Hartono Mall.

Marketing Communication Hartono Mall, Ellen Osi Natanhia mengatakan Colourfood Bazar ini sejalan dengan konsep Hartono Mall tahun ini yaitu Colourful. “Kita bikin konsep tahun ini yang berbeda. Jadi bener-bener color banget. Bisa dilihat dari hiasan-hiasannya dan tenant-tenant yang bervariasi,”katanya.

Terdapat 20 jenis tenant yang berbeda di Colourfood Bazar ini. Sebut saja takoyaki, ayam geprek, sate kere, dawet, bakmi bah hong dan lainnya ada disini. Ini dipersembahkan untuk pengunjung Hartono Mall agar tidak perlu jauh-jauh berwisata kuliner. Karena Hartono Mall telah menyediakan berbagai jenis kuliner dari menu arabian, oriental, taiwan, korea bahkan tradisional.

“Semua orang itu kan suka dan butuh makan. Jadi kita menyediakan berbagai varian food untuk pengunjung. Jadi gak perlu repot-repot kemana-mana karna disatu tempat kita disini sudah ada,” imbuhnya.

Letaknya yang strategis berdekatan dengan tempat permainan membuat Colourfood Bazar ini semakin asyik untuk dikunjungi. Tak hanya bazar makanan saja, adapun hiburan yang disediakan setiap hanrinya. Urut di setiap tanggalnya, akan ada performance dari TK Beta yang mengawali di tanggal 8. Selanjutnya disusul karaoke komunitas, orgen tunggal lagu mandarin, Momiji Idol, yayasan Al-Azhar, dan terakhir Sirius Dance Jogja.