Cobain Kuliner Meksiko Di Conejo Mexican Fusion

0
242
COBAIN KULINER MEKSIKO DI CONEJO MEXICAN FUSION

COBAIN KULINER MEKSIKO DI CONEJO MEXICAN FUSION

Buat kamu yang doyan kuliner, udah pernah nyobain masakan meksiko? Gak perlu jauh-jauh kesana, karena di Solo udah ada gerai yang nyedian kuliner ala meksiko gitu. Dimana? Em, simak dulu sejarah cafenya ya guys.

Bernamakan Conejo Mexican Fusion, gerai ini didirikan oleh Robby Putranto. Robby mengawali ide kuliner Mexico ini dengan memasarkannya lewat foodtruck sejak tahun 2014. Menurutnya, foodtruck mampu menarik minat pecinta kuliner untuk mencoba merasakan masakan meksiko ini. Namun, karena kondisi cuaca yang tidak memungkinkan, foodtruck hanya beroprasi disaat cuaca cerah dan ketika ada event tertentu.

Robby mengatakan nama Conejo diambil dari bahasa Mexico yang berarti kelinci. “Dulu mobilnya (foodtruck) keliling-keliling, pindah-pindah, loncat-loncat dari tempat satu ke lainnya. Jadi kaya kelinci,” ungkapnya.

COBAIN KULINER MEKSIKO DI CONEJO MEXICAN FUSION

Robby pun sempat membuka gerai di Solo Paragon Mall selama setahun. Namun sekarang, Robby memutuskan untuk membuka gerai ditempat yang lebih terbuka. Bertempakan di Jl. Ronggowarsiti 151 D, tepatnya selatan RS.PKU Muhammadiyah. Lokasi strategis, parkir luas, resto berlantai dua ini diharapkan bisa menarik minat pengunjung. Gerai ini buka dari jam 12.00 – 23.00 WIB. Beberapa menunya antara lain  snack, taco, mexican delicacy, salad, burger, chicken, steak, desert, drinks, chocolate, tea, mocktail, soft drink, float dan squash.

Menu makanan andalan resto tersebut antara lain cuban sandwich dan wagyu chile con squezo.  Untuk minuman favoritnya, ada conejo green summer dan conejo devil. Semua menu tersebut berkisar antara Rp10.000 – Rp100.000. Tak perlu khawatir, karena selama soft opening ada promo diskon 30% all menu. Ada paket pelajar dengan harga Rp20.000, pengunjung bisa mendapatkan taco & ice tea. Buruan dapetin promo dan paketnya guys, karena ini hanya berlaku selama 3 bulan. Ajak temen-temen kamu juga ya.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here