CLARA DEVI BERBAGI TIPS FASHION DI HELLO MARKET

CLARA DEVI BERBAGI TIPS FASHION DI HELLO MARKET

Solo sepertinya lagi gak mau ketinggalan tentang dunia fashion. Hello Market mengundang fashion blogger Clara Devi untuk berbagi tips tentang keahlian fashionnya yang bertema vintage. Acara yang berbarengan dengan Hello Market Solo ini banyak dipadati pengunjung yang lagi berburu fashion dan info seputar itu.

Ditemui Soloevent, Fajar selaku media relation bercerita banyak tentang Hello Market dan fashion talk show ini. “Tujuan kaya gini ya untuk membentuk Solo biar lebih bagus aja fashionnya. Sekarang nyoba datengin bintang tamu karna pengen nyoba berapa org sih yang bener-bener  berminat sama fashion. Ternyata banyak ini seatnya 30 tapi banyak yang masih pengen ikutan.”, ujar Fajar.

Dalam talk show yang dikemas santai, Clara Devi berbagi pengalamannya selama di dunia fashion. Dulu Clara sempet takut-takut kalo mau jalan, takut ketemu orang kalo gak berpenampilan cantik. Itu karena banyak orang yang beranggapan bahwa dunia nyata harus sinkron dengan dunia sosmed. Namun seiring berjalannya waktu dan kejadian pahit yang dialami oleh Clara, ia menyadari satu hal. Bahwa semakin terkenal atau enggaknya dia, dia sudah sangat kaya. “Aku ngrasa udah kaya banget karna tiap hari udah makan enak dan mandi di kamar mandi bersih. Temen baik, keluarga yang sayang, dan punya kesempatan untuk berkarya. Jadi semakin kesini aku semakin cuek’’, ujarnya. Semua kejadian pahit yang dialami Clara membuat gaya tulisan blog nya berubah. Jadi lebih menceritakan kehidupan yang simple dan gak mewah.

Clara juga bercerita tentang sosmed. Jujur di sosmed itu penting. Karena dengan jujur, tidak akan takut diomongin orang lain bila kenyataan tidak seimbang dengan kehidupan di sosmed. “Dan kalo ada kejadian itu salah kita sendiri karna kita mencipatkan kehidupan yang sempurna di sosial media.  Banyak yang gak sadar terjebak di image yang mereka ciptain sendiri. Jadi ketakutan. Kalo masih mau menyuguhkan yang inspiring jangan sampe pol-polan menipu diri sendiri.” imbuh Clara.