Chicken Noodle Bar, Cara Baru Nikmati Semangkuk Mi

0
80

CHICKEN-NOODLE-BAR-001


Soloevent.id – Ada kabar gembira nih bagi kamu yang doyan icip-icip kuliner, khususnya mi, karena Chicken Noodle Bar sudah resmi dibuka pada 16 Desember 2017.


Sesuai namanya, noodle atau mi menjadi menu utama sekaligus unggulannya. Tidak seperti tempat makan mi pada umumnya, Chicken Noodle Bar mengusung suasana baru dengan memberi kesan chill seperti bar di hotel.


Marketing Chicken Noodle Bar, Fanie Antolis, mengungkapkan kalau ia dan tim memang sengaja mengemas Chicken Noodle Bar dalam bentuk bar. Mereka terinspirasi karena sebelumnya bekerja di bagian food & beverage hotel.


“Kami mengemasnya tidak seperti warung mi, melainkan dalam bentuk bar. Untuk konsep makanannya adalah fast, tasty, dan healthy,” ujarnya pada Soloevent saat grand opening, Sabtu (16/12/2017).


CHICKEN-NOODLE-BAR-002


Menu yang ditawarkan di tempat ini cukup unik karena terdapat pilihan mi dengan cita rasa dari daerah berbeda-beda. Saat ini ada lima menu mi yang ditawarkan, yaitu Mi Goreng Betutu, Pad Thai, Tom Yum, Mi Pedas Korea, dan Mi Kuah Spesial.


Di luar menu tersebut, kamu juga bisa “membuat mi sendiri”. Maksudnya bukan masak sendiri, ya, tetapi kamu bisa memilih jenis mi dan kuah, level pedas, ataupun topping sesukamu. Jadi bisa dicocokkan dengan seleramu.


Untuk kamu pencinta mi yang ingin mencicipi menu-menu di Chicken Noodle Bar, jangan khawatir, harganya cukup terjangkau, kok. Untuk menu mi yang sudah jadi mulai Rp20 ribu dan Rp15 ribu untuk “membuat mi sendiri”.


Nah, bagi kamu yang tertarik makan di Chicken Noodle Bar, gerainya berada di Teplok Pujasera, Jl Adisucipto no 42 Colomadu, Karanganyar. Buka dari pukul 11.00-23.00 WIB.


 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here