Cerita Horor Jessica Mila Saat Shooting Mata Batin 2

0
169

Soloevent.id – Jessica Mila dan Bianca Hello mengadakan meet and greet di Hartono Mall Solo, Selasa (22/1/2019). Dua artis muda itu merupakan pemain film Mata Batin 2.

Setelah menunggu kurang lebih 45 menit dari jadwal awal, akhirnya fans Jessica Mila dan Bianca Helo bisa bertemu idolanya. Saat dua idolanya terlihat menuruni eskalator menuju Atrium, mereka langsung heboh.

“Halo, Solo,” sapa Jessica Mila. Setelah menyapa para penggemar, pemeran Alia di Mata Batin 2 itu mulai menceritakan tentang film terbarunya. “Ada yang berbeda di film Mata Batin 2. Mulai dari cerita, efek, setting, CGI, akan lebih baik tentunya,” terangnya.

Jessica dan Bianca juga mempersilakan penggemarnya bertanya soal Mata Batin 2. Salah seorang penonton ada yang bertanya apakah benar mata batin Jessica dibuka selama shooting. “Bukan mata batin, sih, yang dibuka. Indera kami dibikin lebih peka aja. Aku lebih ke penciuman. Bianca sama Nabillah [Nabillah Ayu] ke pendengaran,” jawab perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu.



Masih soal mistis, penggemarnya yang lain bertanya tentang gangguan selama proses shooting. Kata Jessica, kamera sempat beberapa kali mati tiba-tiba saat shooting.

Meet n greet diakhiri dengan foto bersama. Jessica Mila dan Bianca Hello lalu mampir ke Platinum Cineplex Hartono Mall Solo buat nonton bareng Mata Batin 2.

Film yang disutradarai Rocky Soraya ini menceritakan tentang kisah Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah kematian adiknya. Alia tinggal dan melakukan kerja social di panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas).

Alia merasa kalau panti asuhan tersebut agak aneh. Puncaknya adalah saat Alia dan Nadia (salah seorang anak panti, diperankan Nabillah Ayu) tanpa sengaja membuka kamar misterius yang dikunci. Di kamar tersebut bersemayam arwah penuh dendam bernama Darmah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here