Cendol Dawetan Bareng Abah Lala di Hotel Berbintang

208

Soloevent.id – Cendol dawet, cendol dawet seger. Pira? Limangatusan. Terus? Nggak pake ketan.

Apakah kalimat di atas suka berseliweran di kupingmu? Senggakan di atas diciptakan oleh Agus Purwanto alias Abah Lala, bos sekaligus ikon orkes dangdut MG 86 Production. Saking terkenalnya, senggakan atau lirik tambahan tersebut juga dipakai oleh penyanyi-penyanyi dangdut lainnya biar menambah seru suasana.

Mau cendol-dawetan langsung bareng dia? Kamu bisa datang ke Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo, 27 November 2019 mendatang.

Abah Lala dan MG 86 Production bakalan jadi bintang tamu perayaan ulang tahun kedua belas The Sunan Hotel Solo. “Serangkaian kegiatan digelar untuk menyemarakkan ulang tahun The Sunan seperti kunjungan ke panti asuhan, kegiatan donor darah, Festival Jajanan Tradisional, dan sebagai puncak acara akan diselenggarakan Abah Lala Live in Concert,” ujar General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari dalam rilis yang diterima Soloevent.



Kepingin nonton? Tiket pre-sale bisa kamu dapatkan seharga Rp50 ribu (Festival) dan Rp200 ribu (VIP). Kalau kehabisan tiket pre-sale, tersedia tiket on the spot, kok. Harganya Rp75 ribu (Festival) dan Rp250 ribu (VIP). Tiket bisa dibeli di The Sunan Hotel Solo.

Konser bakalan dibuka oleh Ivory Band, sedangkan acara akan dikawal oleh duo MC Anas Habibi dan Widya Rosena.

Hotel bintang empat ini mengundang Abah Lala bukan tanpa sebab. Di usia barunya, kata Retno, The Sunan Hotel bakalan konsisten mengangkat kearifan brand lokal, seperti rasa lokal, karya lokal, musik lokal, dan gaya lokal. Makanya, perayaan kali ini, Sunan mengusung tema “Celebrating Local Pride” yang merupakan penguat tagline “Solo Ya Sunan”.

Ulang tahun Sunan diperingati setiap 23 November. “Tanggal tersebut diambil dari momentum pergantian nama dari Quality Hotel Solo menjadi The Sunan Hotel Solo pada tahun 2007,” ungkap Retno.