CALON PENGANTIN BARU? KUDU MAMPIR KE AMAZING WEDDING EXHIBITION 2016!

0
45
CALON PENGANTIN BARU KUDU MAMPIR KE AMAZING WEDDING EXHIBITION 2016!

CALON PENGANTIN BARU KUDU MAMPIR KE AMAZING WEDDING EXHIBITION 2016!

Soloevent.id – Dihelat selama 4 hari mulai 5-8 Mei 2016, Amazing Wedding Exhibition 2016 hadir di The Park Mall Solo Baru. Acara yang menyuguhkan beberapa konsep dan keperluan pernikahan ini digagas oleh Maxima Production dengan diikuti 37 tenant.

Amazing Wedding Exhibition adalah acara yang rutin digelar setiap setahun sekali oleh Maxima Production. Setelah genap 10 kali terselenggara event ini, Maxima konsisten dengan tujuannya yakni memudahkan para calon pengantin yang ingin menghelat pernikahan sesuai impian.

Crew Maxima Production, Ricky Priyanto mengatakan acara ini diikuti oleh beberapa vendor seperti hotel, bridal, perhiasan, dekor, foto-video, wedding organizer, souvenir dan undangan khusus untuk pernikahan. Tak ketinggalan akan ada kemasan acara dimana memadukan MC, band wedding dan  fashion show busana pernikahan setiap malamnya.

“Selama ini kami mendapat tanggapan positif dari masyarakat untuk acara ini. Karena pengunjung bisa langsung lihat-lihat dan merasa dimudahkan untuk mencari referensi mana yang bagus dan cocok. Apalagi disini pasti ada promo khusus berupa cashback, diskon atau hadiah lainnya,” ujarnya pada Soloevent, Kamis (5/5/2016).

Salah satu bridal yang mengikuti ialah Yenny Lee. Sang owner, Yenny yang kerap disapa Cik Yenny mengatakan dalam pameran ini Yenny Lee menawarkan diskon 10% untuk penyewaan gaun pengantin.

“Promo diskon kami 10%. Jadi biasanya harga Rp 30 juta menjadi sekitar Rp 27 juta. Kami juga memberikan bonus gaun prewed yang bisa dicustom. Sampe saat ini pasar Solo ada dua tipe yaitu internasional yang lebih simple dan tipe Jakarta yang mekar dan wow banget gaunnya,” tuturnya,

Untuk wedding organizer, Novotel Solo menjadi salah satu yang hadir menawarkan beberapa promo selama pameran. Dengan konsep “Make Your Wedding Free”, paket wedding novotel memberikan diskon 50%.

“Paket wedding kami tawarkan Rp 50 juta untuk 300 pax benefit gratis 200 pax. Paket sudah termasuk menu buffet, Borobudur ballroom, standart sound system, dekorasi wedding, band akustik, MC, wedding cake, wedding car, 1 suite room untuk mempelai, 2 superior room untuk keluarga, free flow soft drink, test food untuk 6 orang dan pre wedding photo venue,” jelas Public Relation Executive Novotel Ibis Solo, Tiwik Widowati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here