Busana Ready To Wear Akan Hiasi HUT Ke-4 Redline Models

414
BUSANA READY TO WEAR AKAN HIASI HUT KE-4 REDLINE MODELS

BUSANA READY TO WEAR AKAN HIASI HUT KE-4 REDLINE MODELS

 

Soloevent.id – 12 desainer dari dalam dan luar Kota Solo akan berpartisipasi di perayaan ulangtahun keempat RedLine Models, yang diselenggarakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (29-31/7/2016). Para desainer bakal menampilkan karya berkonsep ready to wear yang berkesan glamor, etnik, kasual, serta fun and chic.

Di acara bertajuk “The Echoes of Creation: The Best of RedLine Fashion Show on Topaz Year” ini RedLine Models ingin memberi ruang tampil bagi desainer-desainer muda tersebut. Karya-karya mereka bakal dibawakan oleh 50 siswa-siswi dan alumni RedLine Models.

“Dengan menggandeng para desainer berbakat, kami berharap agar mereka bisa berkreasi tanpa batas dan dapat memiliki gema lewat karya-karyanya,” ujar Owner RedLine Models, Artha Christian, saat menggelar jumpa pers di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Kamis (28/7/2016).

Desainer dari Batik Kembar Widjaya, Ebiet Sutedjo, menerangkan, bakalan menyuguhkan busana bertema sporty chic, ready to wear, dan urban strength. Karya-karya tersebut merupakan perpaduan antara batik cap dan sibori. Dalam perayaan ulangtahun keempat RedLine Models, Batik Kembar Widjaya akan berkolaborasi dengan Batiq’u.

Konsep “Princess” bakal disuguhkan oleh Fla Beauty. Konsep tersebut dipilih karena sedang ngetren akhir-akhir ini. “Untuk desainnya kami menggunakan lipatan-lipatan di bagian panggul dan pinggang,” urai desainer Fla Beauty, Reni. Ia menambahkan, ada empat busana bridal dan empat kebaya yang akan ditampilkan.

Desainer muda, Junus J. Waluya, bakalan mengetengahkan busana berkonsep glamor. Ia memadukan antara tile motif dan tile polos. Selain itu, dalam rancang warnanya, Junus melakukan tabrak warna. “Saya mengangkat permainan tile supaya busananya terlihat lebih mempunyai volume.

Selain nama-nama di atas, perayaan HUT ke-4 RedLine Models juga dimeriahkan pula oleh Sam Collection, Faneytte, Rudi Duri, Vicky Ayu, Elea Gita, Batik Syandana, Bella Quarta, dan Dewanti Collection.