Buka Puasa Cicipi Menu Tiga Negara di Novotel Solo Hotel

139

Soloevent.id – Di bulan Ramadan 1440 Hijriah ini,  Novotel Solo Hotel menyuguhkan menu berbuka puasa dengan tema “Kampung Ramadhan”. Jika kamu berbuka puasa di hotel bintang empat ini, kamu bisa mencicipi menu-menu dari tiga negara, yaitu Indonesia, Timur Tengah, dan Western.

Lokasi buka puasa berada di Andrawina Resto Novotel Solo Hotel. Ada sekitar 100 lebih menu yang bisa dinikmati. Dengan harga Rp125.000,00 nett/pax, kamu bisa mencicipi sajian berbuka sepuasnya dari tiga negara.

Menu-menu yang disajikan cukup familiar. Misalnya siomay bandung untuk menu Indonesia, menu Timur Tengah ada kebab, dan untuk Western lebih menyuguhkan hidangan barbecue.

Dengan lokasi berbuka di indoor dan outdoor, serta diiringi live music yang menyuguhkan musik-musik khas Ramadan, kamu dapat menikmati suasana berbuka puasa yang nyaman dan asyik.



Staff E-Commerce Novotel Solo Hotel Inday Ayu Kusumastuti menjelaskan untuk kapasitas maksimalnya sekitar 150-160 pax per harinya. “Menunya akan terus berganti selama 30 hari di bulan Ramadan ini. Kami juga ada promo untuk reservasi 5 pax gratis 1 pax,” jelasnya saat ditemui Soloevent, Rabu (22/5/2019).

Selain menyajikan menu berbuka, Novotel Solo Hotel juga mengadakan beragam kegiatan selama bulan Ramadan, seperti berbuka bersama dengan anak-anak yatim,  dengan anak-anak difabel, bagi-bagi 200 takjil di perempatan Jl. Slamet Riyadi, lalu ada Sadora (Safari Dongeng Ramadan) yang merupakan kerjasama antara Novotel dengan McDonald’s. Dalam acara yang digelar pada Jumat (23/5/2019) itu diundang pula sekitar 500 anak-anak yatim piatu dari berbagai macam panti asuhan di Kota Solo. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan tampilnya maskot McDonald’s, Ronald.