Buka Perdana, H&M The Park Mall Digeruduk Pencinta Fashion

0
207

Soloevent.id – Jam menunjukkan pukul 09.00 WIB, tapi Area Central Park The Park Mall Solo Baru  sudah ramai pengunjung. Untuk menghabiskan waktu, mereka duduk sambil ngobrol bareng teman atau main handphone.

Setelah MC menyapa mereka, pengunjung yang kebanyakan anak muda itu langsung cepat berdiri. Mereka sepertinya sudah enggak sabar ingin segera berburu koleksi-koleksi trendi nan stylish milik Hennes & Mauritz AB atau lebih dikenal dengan H&M.

Yap, Sabtu (5/5/2018), menjadi hari penting bagi H&M karena brand fashion asal Swedia itu meresmikan gerai pertamanya di Jawa Tengah. Gerai terbaru di The Park Mall Solo Baru ini menjadi yang ke-27 di Indonesia.

Nah, di hari pembukaan, H&M bagi-bagi diskon. “Pembeli pertama sampai kesepuluh dalam antrean mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1 juta,” kata Communications Manager H&M Indonesia, Karina Amanda Soegarda.



Enggak cuma itu, pembeli kesebelas sampai lima puluh mendapatkan voucher diskon belanja sebanyak 50% dengan pembelian sampai dengan Rp700 ribu. Dan bagi pembeli kelima puluh satu hingga dua ratus mendapatkan voucher diskon belanja sebesar 30% dengan pembelian sampai dengan Rp400 ribu.

Karena bertabur diskon inilah yang bikin pengunjung membeludak.

H&M The Park Mall Solo Baru punya luas 1.900 meter persegi. Gerai dibagi menjadi dua lantai. Lantai pertama dikhususkan menampilkan produk-produk untuk cewek, seperti baju, sepatu, dan aksesoris. Sedangkan di lantai dua ada koleksi-koleksi buat cowok dan anak-anak.

Harganya macam-macam. Misalnya t-shirt ada yang dijual Rp149.900,00; sepatu wanita mulai dari Rp149.900,00-Rp399.900,00; tas perempuan seharga Rp299.900,00; sedangkan aksesoris bisa diperoleh dengan mengeluarkan Rp99.900,00.

“H&M The Park Mall Solo Baru menawarkan fashion berkualitas dengan harga terbaik,” jelas Karina.

Mumpung masih anget, kalau kamu kepingin belanja di H&M The Park Mall Solo Baru, gerainya buka mulai jam 10.00 hingga 22.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here