Best Western Premier Solo Baru Dikepung “Bajak Laut”

0
112

BEST-WESTERN-PREMIER-001


Soloevent.id – Sebuah kapal bajak laut “berlabuh” di Ruby Convention Hall Best Western Premier Solo Baru. Jika biasanya bajak laut terkesan bengis, beda dengan bajak laut di BWP Solo Baru. Mereka penuh senyum dan sopan.


Para bajak laut tersebut merupakan karyawan BWP Solo Baru. Mereka berdandan dengan kostum bajak laut untuk memeriahkan pesta pergantian tahun yang bertema “Lost in Treasure Island, Pirates Night Party and Find Lots of Treasure” pada Minggu (31/12/2017).


BEST-WESTERN-PREMIER-002


Dikonsep dengan gala dinner, meja-meja makan diberi properti yang lekat dengan bajak laut, seperti koin emas, emas batangan, peta harta karun, dan surat dalam botol. Sambil menikmati berbagai macam menu dari pembuka, utama, hingga penutup, tamu dihibur oleh berbagai hiburan.


Hiburan pertama adalah penari berkostum batik carnival. Kemudian disusul pirates dace, Stuntmen Rock Band, dan peragaan busana oleh Owen Joe. Fashion show itu menghadirkan lima karya Owen Joe yang bertema “Ordinary Ethnic Fashion Wear”. Ada juga penampilan stand up comedian, cabaret dance, sulap, dan masih banyak lagi.


BEST-WESTERN-PREMIER-003


Tak hanya di Ruby Convention Hall, pesta malam tahun baru juga berlangsung di Violan Terrace. BWP Solo Baru menghadirkan female disc jokey (FDJ) nasional yang kerap disebut the singing FDJ, Rizuka. Ia menghibur penonton dengan hentakan electronic dance music. Salah satu yang dibawakan adalah single-nya yang berjudul “Nobody Else”.


Perayaan tahun baru 2018 di BWP Solo Baru ditutup dengan pesta kembang api selama 10-15 menit pada jam 00.00 WIB. Jika biasanya pesta kembang api diiringi bunyi terompet, BWP Solo Baru punya cara beda. Tamu diberi seruling tradisional sebagai pengganti terompet.


BEST-WESTERN-PREMIER-004


“Kami coba menampilkan seruling burung biar tamu terkesan, sekaligus mengenalkannya kepada anak-anak mereka yang belum mengetahuinya. Karena kebanyakan tamu di event ini adalah keluarga yang berasal dari luar Solo,” ujar Marketing Communication Manager Best Western Premier Solo Baru, Denish Ardhaneswara.


 

Penulis: Reza Kurnia Darmawan

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here