Best Western Premier Solo Baru Berbagi Di Hari Gizi Nasional

0
109
BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU BERBAGI DI HARI GIZI NASIONAL

BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU BERBAGI DI HARI GIZI NASIONAL

Soloevent.id  –  Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 28 Februari, Best Western Premier Solo Baru melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan ibu dan anak warga RT 1/RW &, Nampan, Madegondo, Grogo, Sukoharjo (27/2/2016).

Banyaknya asumsi bahwa makanan bergizi adalah makan mahal membuat Best Western Premier Solo Baru ingin mematahkannya. Bahwa makanan bergizi pun juga bisa dipelajari dengan cara memasak dan pengolahan gizi yang tepat. Sehingga tidak hanya kalangan atas yang dapat menikmati makanan bergizi namun semua lapisan masyarakat. Selain itu, Best Western Premier Solo Baru juga ingin menjalin silaturahmi dengan warga setempat dengan sosialisasi gizi tersebut.

Dalam hal ini, Best Western Premier Solo Baru menggandeng warga untuk mengenal bahan makanan dan kandung gizi yang terkandung di dalamnya. Chef Best Western Premier Solo Baru, Chef Andriyanto membawakan menu Chicken Cordon Blue yang berbahan dasar ayam dan diisi daging sapi dan keju, serta menu pisang owol modern. Menurutnya, kedua menu tersebut merupakan menu yang bisa dimasak dirumah tanpa membeli di rumah makan mewah. “Kedua menu tersebut mempunyai kandungan nutrinya sangat tinggi untuk proteinnya. Tentunya makana yang dibuat sendiri lebih higienis dan sehat,” imbuhnya.

Untuk minuman, Penyaji dan Pembuat Minuman Best Western Premier Solo Baru, Heri Purwanto mengandalkan Yoghurt Lychee. Olahan susu ini mempunyai kandungan protein dan kalsium, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, natrium, kalium, magnesium, dan fosfor. Manfaat yoghurt antara lain: menjaga kesehatan lambung dan sistem pencernaan, membantu menurunkan berat badan, meningkatkan kekuatan tulang dan mencegah terjadinya osteoporosis (kalsium), mencegah terjadinya infeksi vagina, menurunkan kadar kolesterol (hanya mengandung sedikit lemak), menguatkan sistem kekebalan tubuh, membantu mengatasi radang sendi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here