BERBURU STREET FOOD DI HELLO FOOD FEST

HELLO-FOOD-FEST-01

 

Soloevent.id – Bazar makanan paling hits di Kota Solo, Hello Food Fest, balik lagi nih buat memanjakan lidah kamu. Event ini jadi wadah UKM-UkM kuliner untuk mengenalkan produknya kepada masyarakat. Diramaikan oleh 40 stan, kamu bisa cicipi makanan berat sampai model makanan street food. Street food apa aja sih yang bisa kamu temui? Ini rekomendasinya!

 

 

Cireng Jupe

Pernah bayangin makan cireng pakai keju mozarella? Cicipin deh Cireng Jupe ini. Kamu bisa dapatkan seporsi cireng ini mulai dari 13 ribu Rupiah saja. Cireng salju renyah disiram saus okonomiyaki dengan taburan katsubosi lalu diberi lelehan keju. Hmmm ini sih namanya cireng naik kelas!

 

 

Choi pan

Bentuknya mirip pangsit atau dim sum, terus diberi isian bengkoang atau kucai. Dimasak dengan cara dikukus atau dipanggang, setelah matang diberi taburan bawang goreng sama siraman saus. Seporsinya ada lima biji dengan harga mulai 15 ribu Rupiah.

 

 

Bobobi

Tahu bulat udah biasa, kalau ubi bulat? Bobobi ini ngasih cara baru buat menikmati ubi yang lebih kekinian. Ubi yang dibentuk bulat terus digoreng bikin sensasi crunchy di luar dan chewy di dalam dengan cita rasa manis. Cukup bayar 10 ribu Rupiah kamu bisa menikmati lima biji bola ubi ini.

 

 

Tako Pico

Street food asal Jepang yakni takoyaki emang udah banyak dijual di Kota Solo. Biar beda Tako Pico membikin lebih spesial dengan dikasih taburan baby octopus. Dengan merogoh kocek mulai 30 ribu kamu bisa coba takoyaki ini. Kalau kamu enggak doyan gurita, kamu bisa pilih pakai sosis atau smoke beef.

 

 

Awcheese Chicken

Siapa sih yang bisa menolak nikmatnya ayam fillet? Apalagi kalau ayam fillet-nya dipotong-potong terus dikasih saus keju kaya ayamnya Awcheese Chicken ini, enaknya dobel deh. Satu bow-lnya bisa kamu dapatkan seharga 15 ribu saja.

 

 

Gimana? Sudah kebayang belum enaknya makanan-makanan tadi? Jangan cuma dibayangin, dateng dong ke Hello Food Fest di Upper Gallery Solo Paragon tanggal 4-6 Agustus 2017.