Berburu Kuliner Kekinian di The Park Mall

317

Soloevent.id – The Park Mall Solo Baru kembali mengadakan event kuliner. Setelah beberapa waktu lalu menggelar Kampoeng Tempo Doeloe, kali ini kuliner kekinian diambil sebagai tema dengan konsep Food Hysteria.

Festival kuliner ini diadakan selama sepuluh hari, dari tanggal 12-21 April 2019, dan diikuti lebih dari 100 booth kuliner dengan 500 menu kekinian yang ditawarkan. Beberapa brand kuliner yang cukup populer bagi anak-anak milenial antara lain  Thaistreet 3 pot, Double Decker, Ayam Keprabon, Sosis Nangis, Tokio Bowl siap memanjakan lidah pengunjung The Park Mall. Selain makanan kekinian, ada juga menu-menu yang sudah banyak dikenal orang, seperti siomay, batagor, es dawet selasih, lekker, hik, dan lainnya.

Berlokasi di lapangan parkir selatan The Park Mall, sambil menyantap makanan, pengunjug bisa menikmati pemandangan taman  yang menjadi khas The Park Mall.

Dikutip dari press release yang diterima Soloevent, Public Relation The Park Mall Solo Baru Christina Tri Mawarti mengatakan diangkatnya konsep kuliner kekinian pada acara kali ini karena makanan-makanan tersebut banyak diminati anak-anak milenial. “Tak jarang menu kekinian tersebut merupakan hasil modifikasi menu kuliner tradisional dan tentunya itu menjadi daya tarik tersendiri bagi pencinta kuliner saat ini,“  terangnya.



Selain bazar kuliner, Food Hysteria dimeriahkan juga dengan Japan idol dance, cosplayer, magic performance, dan movie parade.

“Selama Culinary Festival kami menggandeng beragam komunitas  anak muda Solo, di mana kami memberikan ruang dan waktu untuk komunitas-komunitas anak muda Solo agar dapat menunjukan talenta dan bakat mereka,” imbuh Christina.