BERBAGI TA’JIL GRATIS DI THE PARK MALL SOLO BARU

0
47
BERBAGI TA’JIL GRATIS DI THE PARK MALL SOLO BARU

BERBAGI TA’JIL GRATIS DI THE PARK MALL SOLO BARU

 

Soloevent.id – Kuliner menjadi sasaran utama saat ngabuburit di Bulan Ramadhan ini. Berbagai menu dan promo ditawarkan oleh penjaja kuliner. Salah satunya adalah Food Park yang berada di The Park Mall Solo Baru.

Sekitar 21 tenant yang tersedia di Food Park berlomba-lomba menawarkan menu andalan yang dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 15.000. Supervisor Food Park, Ari Puspitawati menuturkan, momen Ramadhan kali ini sangat pas untuk memberikan sejumlah promo untuk pengunjung The Park Mall Solo Baru. Menurutnya, dengan harga yang sangat ramah di kantong, pengunjung bisa lebih leluasa memilih menu yang tersedia di tempat yang berkapasitas 700 orang tersebut.

“Rata-rata menu yang dipromokan ini harga normalnya Rp 18.000 keatas. Selama Ramadhan di hari Senin – Kamis, kami berikan promo hanya Rp 15.000 itu pun sudah termasuk es teh. Akan ada juga live music yang biasanya kami hadirkan di hari Senin atau menyesuaikan kondisi Food Park,” jelasnya pada Soloevent, Kamis (9/6/2016).

Sementara itu, Public Relations The Park Mall Solo Baru, Christina Tri Mawarti mengungkapkan, sejumlah tenan juga memanfaatkan kesempatan berpromosi di momen Ramadhan ini. Salah satunya adalah Starbucks. Kedai kopi ternama tersebut membagikan ta’jil berupa satu cup kopi susu kepada para pengunjung setiap harinya di pintu masuk The Park Mall Solo Baru.

“Sekitar jam 5 sore hingga 7 malam, Starbucks juga ikut andil pembagian ta’jil. Tidak hanya yang menjalankan ibadah puasa saja yang bisa dapat kesempatan kopi susu gratis ini. Melainkan semua pengunjung juga bisa menikmati kopi susu yang disediakan sekitar 80-100 cup tersebut,” ulasnya.

Tak hanya Starbucks, Masjid The Park Mall juga ikut andil berbagi ta’jil kepada jama’ah berupa roti dan teh yang disajikan setiap adzan maghrib. “Ini semua terlaksana untuk mempermudah pengunjung dalam beribadah puasa. Khususnya saat ingin membatalkan puasa di adzan maghrib,“ tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here