Berbagi Semangat Lewat Film Terbang Menembus Langit

0
358

Soloevent.id – Film racikan Fajar Nugros bakal tampil lagi di layar lebar. Pada 19 April 2018 mendatang, film terbarunya, Terbang Menembus Langit, mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dibintangi Dion Wiyoko, Laura Basuki, Delon Thamrin, Baim Wong, Chew Kin Wah, Aline Adita, dan masih banyak lagi, film yang berdasar kisah nyata ini menceritakan kisah hidup Onggy Hianata (diperankan Dion Wiyoko), seorang Indonesia berdarah Tionghoa yang ingin mengubah kehidupannya – terutama segi ekonomi – menjadi lebih baik.

Film ini berlatar di era ’70 hingga ’90-an alias saat Orde Baru masih berkuasa. Di tengah diskriminasi terhadap warga Tionghoa kala itu, Onggy berjuang dengan gigih demi mencapai apa yang ia cita-citakan.  Namun, perjalanannya tidak mulus, dan kegagalan kerap dia temui. Dari tempat tinggalnya di Tarakan, Onggy berpindah ke Surabaya dan Jakarta.

Di kehidupan nyata, Onggy Hianata sekarang telah memanen apa yang dulunya ia perjuangkan. Kini, Onggy menjadi pebisnis dan motivator ternama yang telah membagikan semangatnya ke berbagai negara.

Lewat Terbang Menembus Langit, Fajar Nugros ingin memberikan hiburan yang juga bisa memotivasi penonton.

Nah, buat kamu yang bermukim di Solo dan sekitarnya, Terbang Menembus Langit bisa ditonton sepuluh hari lebih dari jadwal tayang serentak. Karena di tanggal 9 April, para pemain filmnya bakalan menyapa penggemar di The Park Mall Solo Baru.

Meet and greet itu rencananya dihadiri Dion Wiyoko, Laura Basuki, Delon Thamrin, Marcell Darwin, dan lain-lain. Sehabis meet and greet di jam 18.00 WIB, pemain juga akan menggelar nonton bareng di XXI The Park Mall Solo Baru jam 19.00 WIB. Karena ini adalah spesial screening, jadi cuma diputar satu hari saja.



Acara tersebut merupakan rangkaian roadshow ke beberapa kota untuk mempromosikan Terbang Menembus Langit.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here