BEM FP UNS Gelar Jogloseto Youth Gathering

0
112
joglo-seto-youth

joglo-seto-youth

Sebuah pelatihan terpadu serta konfrensi tingkat regional akan digelar tanggal 20-22 Juni 2014 di kota Solo. Kegiatan bertitel ‘Jogloseto Youth Gathering’ yang diselenggarakan oleh Bem FP UNS ini mengundang mahasiswa-mahasiswa terbaik dari perwakilan institusi atau organisasi di universitas yang berada di wilayah Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Purwokerto. Bagaimana dengan mahasiswa dari kota lain? Tentu saja akan disambut dengan tangan terbuka.

‘Jogloseto Youth Gathering’ yang di selenggarakan oleh Bem FP UNS akan  mengambil tempat di Korem 047 Warastratama, di sini para peserta  mendapatkan banyak materi dari berbagai bidang ilmu yang disampaikan oleh para pembicara handal seperti Ivan Ahda (Koordinator Forum Indonesia Muda) yang akan membawakan materi kepemudaan “Tanyakan Nasib Bangsa Pada Pemudanya”, jurnalistik “Pers Sebagai Media Advokasi dan Penggerak Massa” oleh Eka Hari Wibowo (Metro TV), Wawasan Kebangsaan “Memiliki Indonesia” oleh Prof. Gunawan Sumodiningrat (Guru Besar UGM), Kewirausahaan “Pesona Batik Indonesia” dan masih banyak lagi.

Yang unik, karena diadakan di wilayah TNI, para peserta ‘Jogloseto Youth Gathering’ akan merasakan tidur di dalam tenda barak TNI serta wajib menjalankan sikap kedisiplinan dan ketertiban. Kegiatan ini juga akan diselingi dengan acara membatik serta unjuk performance di ajang kreatifitas.

Seluruh informasi,form pendaftaran, proposal dan berkas kelengkapan Jogloseto Youth Gathering dapat diunduh melalui website resmi BEM Fakultas Pertanian UNS. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Danang Basuki (089675140965), Najih Fikriyah (089676598724) dan @FPBEMUNS

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here