Beli Rumah di PT FBR, Bisa Jalan-Jalan ke Luar Negeri

224

Soloevent.id – Perusahaan pengembang perumahan, PT Fajar Bangun Raharja (FBR), ikut berpartisipasi dalam pameran REI Mid Year Expo 2019 di Solo Paragon Mall, 7-17 Maret 2019. Banyak promo dan hadiah menarik yang ditawarkan kepada customer mereka.

Koordinator Marketing PT Fajar Bangun Raharja Ani Dyah Hertin mengatakan promo dan hadiah menarik tersebut sekaligus diadakan untuk merayakan HUT ke-35 PT FBR. “Ada hadiah menarik untuk setiap pembelian rumah, seperti liburan ke luar negeri, selama melakukan DP [down payment] di bulan Maret ini,” jelasnya saat ditemui Soloevent.

Selain hadiah liburan untuk 2 orang, PT FBR juga menyediakan hadiah berupa barang-barang elektronik. Ketentuannya yakni setiap pembelian dengan harga mulai 300 juta Rupiah akan mendapat hadiah langsung berupa almari dapur dan LED TV 32”. Lalu pembelian di atas 700 juta Rupiah bisa mendapat hadiah wisata ke Bali untuk 2 orang. Setiap pembelian di atas 1 miliar Rupiah bakal memperoleh hadiah liburan ke luar negeri, tujuannya yaitu Malaysia/Singapura/Bangkok.

Di REI Mid Year Expo 2019, PT FBR juga mengenalkan perumahan terbarunya, The Belmore Residence. Hunian eksklusif itu terdiri dari satu klaster dengan 16 unit rumah. Harganya dipatok mulai Rp1,4 miliar. Perumahan tersebut berlokasi di Jl. Pakel, Desa Baturan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar.



Berdiri sejak tahun 1984, PT Fajar Bangun Raharja sudah memiliki puluhan produk perumahan dengan bermacam tipe dan harga serta ditujukan untuk berbagai kelas ekonomi. Produk tersebut tersebar di Jawa Tengah, seperti Solo, Kartasura, Karanganyar, Semarang, Kendal, dan Purwodadi.